Bel pulang udah bunyi dari lima belas menit yang lalu tapi gue sama sekali gak ada niat buat bangun.
Semua karena Hansol.
Emang Hansol tuh punya dedikasi besar di hidup gue.
"Din ayok balik, nanti keburu sore." Hansol manggil sambil noel noel kunciran rambut gue.
"Nggak, pokoknya lo harus tunggu sini sampe kak Wonwoo ke kelas kita."
"Idiiiih pede banget lo bego, ngapain juga kak Wonwoo jemput lo ke kelas? Pacar aja bukan."
"Itu lo ngerti kalo gue bukan pacarnya, terus kenapa lo sok minta anter balik sama dia dan meng-atas-nama-kan gue?"
"Hehehe kan lo sendiri yang bilang kalo butuh tebengan, itu gue cariin."
"Nggak, pokoknya gue gak mau ke parkiran sol. Kalo ternyata dia ga mau anter gue gimana? Mau ditaro mana muka gue?"
"Ditaro depan lah masa ditaro pantat, lo mah-"
Tok tok
Belom Hansol kelar ngomong, tiba-tiba ada yang ngetok pintu kelas dan lo tau siapa?
Kak Wonwoo.
"Din, jadi nebeng gak? Kakak tunggu di parkiran kok gak dateng-dateng, ternyata masih disini. Ada tugas emang?"
"Tuh, sono lo jalan. Udah di jemput pangeran ber-scoopy putih kan."
Gue otomatis bangun dan jalan ke arah kak Wonwoo, tapi gak lupa buat noyor kepala Hansol dulu.
"Bacot lo bule sarap!"
"Bukannya bilang terima kasih udah gue comblangin, eh malah sok gitu."
Aduh mending gue kabur sebelum Hansol ngomong macem-macem.
"Eh ayok kak kita pulang, nanti keburu sore hehehe." Gue reflek gandeng tangan kak Wonwoo supaya buru-buru ke parkiran, dan pas udah sampe parkiran kak Wonwoo bilang
"Ini mau digandeng sampe rumah dek? Kita jalan aja deh gak usah pake motor."
MALU DONG GUE ANJAAAAY
"Hehehe iya lupa kak sorry."
"Lupa tapi betah kan? Udah nih pake helmnya, apa mau dipakein?" Tanya kak Wonwoo sambil nyodorin helm putih bertuliskan APA LO LIAT-LIAT, EMANG GUE PISANG. DASAR MONYET. Ke tangan gue.
"Hehehehehe bisa pake sendiri kok kak, makasih ya." Jawab gue sambil nerima helmnya.
Kak Wonwoo udah siap dan udah naik ke atas motor.
"Ayok naik dek, udah gelap nih takut ujan."
"Eh i-iya kak."
Selama di perjalanan tuh gue sibuk banget. Sibuk atur detak jantung yang gak karuan ini, gue takut deg-degannya kedengeran kak Wonwoo.
"Dek rumah kamu dimana?" Tanya kak Wonwoo sedikit teriak sambil benerin spion.
"Di Mars kak." Jawab gue
"Hahaha serius dek."
Huhu mau dong di seriusin.
"Bener kak, di jalan Mars."
"Oh iya iya, pegangan dek ini kakak mau ngebut takut ujan.".
"Hah? Apa kak?"
"Pegangan dek."
"Oh iya-iya."
Gue langsung pegang jaket kak Wonwoo dan tiba-tiba kak Wonwoo tarik tangan gue buat meluk pinggang dia.
HADOH MAKIN DEG DEG-AN GUE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas [Dino]
Short Story"Ya lo nya aja sih semedi terus dikelas sampe gatau kita punya adik kelas se-lucu itu di sekolah." "Anjir ah sol imut banget astaga gue suka, pokoknya lo harus bisa deketin gue sama dia!"