sepuluh

1.6K 223 6
                                    

Iya, segampang itu kak Wonwoo nembak gue. Atau emang dasarnya gue yang kebelet kali ya? Ah yang penting gue udah jadian sama dia.

Besok ada ulangan matematika, Hansol maksa dateng ke rumah gue mau belajar bareng katanya. Gue sih gak yakin doi bakal belajar, paling dia bakal main ps bareng abang gue.

Gue masih chat-an sama kak Wonwoo, dia sih udah nyuruh gue belajar daritadi tapi gue gamau.

IYALAH BARU JADIAN KAN MASIH ANGET-ANGETNYA.

[CHAT]

Kak Wonwoo : kamu lagi dimana?
Kak Wonwoo : udah makan belom?

Dirumah kak, udah kok.
Kakak udah makan?

Kak Wonwoo : iya, udah kok.
Kak Wonwoo : udah malem, gamau tidur?

Oh iya, Hansol mau kerumah kak.
Mau ngerjain tugas katanya.

Kak Wonwoo : masa kerumah cewek jam segini?
Kak Wonwoo : kamu tuh bener cuma temen?

LAH

GIMANA.

Kak, Hansol tuh sahabat aku dari orok.
Dibedong aja berdua.
Ga mungkin aku ada macem-macem sama dia.

Kak Wonwoo : tapi kan sekarang kamu udah sama kakak.
Kak Wonwoo : jaga jarak lah sama dia.

Hmmm, iya deh nanti dicoba hehehe

Kak Wonwoo : yaudah, kakak tidur dulu ya
Kak Wonwoo : kamu jangan tidur malem-malem
Kak Wonwoo : good night.

Iya kak.
Good night.

Gue tutup aplikasi line di hp, terus mikir. Ini kak Wonwoo tuh cemburu apa gimana deh? Masa baru jadian sehari udah nyuruh gue jaga jarak sama Hansol? Apa emang dia orangnya cemburuan? Ah udahlah gak ngerti.

"ASSALAMUALAIKUUUUUUM, ASSALAMUALAIKUUUUUUM, SPADAAAAA."

Ya, si bacot Hansol dateng. Anjirlah padahal pintu gue ngablak semua tapi dia tuh emang minta disambut kalo dateng. Gue lempar hape dan lari ke arah pintu.

"Gak usah teriak tolol, disini penghuninya cuma empat bukan segambreng."

"Lah, gue kira lo jalan sama kak Wonwoo....jadi itu tadi yang gue liat siapa?" Hansol ngomong dikit-dikit sambil nunjuk gue terus nunjuk ke arah luar.

"Hah? Kak Wonwoo? Dia tadi bilang sama gue mau tidur...." gue sedikit gak percaya sama omongan Hansol soalnya dia tuh gak pernah serius jadi orang.

"Kak Wonwoo scoopy putih kan? Terus helm nya warna item terus ada tempelan pororo dibelakangnya kan? Jok nya warna abu-abu kan? Udah yakin banget gue itu kak Wonwoo lagi jalan sama cewek." Gue dengerin omongan Hansol sambil ngebayangin motor kak Wonwoo dan emang yang dia jelasin tuh pas semua. Gue udah pengen nangis karena, masa iya baru jadian belom ada sehari udah diselingkuhin.

"Lah lah lah jangan nangis din, eh tapi ini gue ga disuruh masuk dulu apa?" Hansol udah dorong-dorong gue buat masuk rumah tapi gue tahan.

"GAK! PULANG LO PULANG! BARU DATENG UDAH BAWA KABAR GA ENAK AJA! GA JADI BELAJAR, BATAL! GUE MAU TIDUR!!" Gue dorong Hansol keluar terus tutup pintu, bodo amat sama Hansol, gue mau nangis.

Pas gue jalan ke arah kamar, gue denger suara Hansol diluar.

"UNTUNG TEMEN GUE LO DIN, TAU GITU MENDING GAK USAH GUE KASIH TAU!!!"

"BODO AMAT SOL, BODO!!!!!!!"












Iya, gue update.

Adik Kelas [Dino]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang