Sekarang udah jam 9 malam tapi gue masih aja kebayang sama kejadian tadi sore.
Kak Wonwoo nembak gue.
Dan gue terima.
Ga percaya kan? Gue aja masih ga percaya sampe sekarang.
Flashback
"Din, ini pegang bolanya kaya gini terus tinggal lempar lurus keatas. Nah masuk kan, sekarang kamu yang coba."
"Ih kakak kan tinggi jadi gampang masuk, lah aku?"
"Kak Woozi aja yang gak tinggi jago loh main basketnya, coba dulu dong kan kakak ajarin."
Gue akhirnya ngedeket ke kak Wonwoo dan ambil bola nya, terus mulai niruin arahan kak Wonwoo tadi.
Percuma
Emang gue nya aja gak bisa.
"Udah kak ah aku capek kaya gini terus."
"Baru coba sekali masa udah nyerah."
"Tapi kalo diitung sama tadi pagi tuh udah ratusan kali kak."
"Yaudah, terus gimana sekarang? Mau minum aja?"
"Hehe, mau pulang aja kak."
"Lah terus nilai olahraga kamu nanti apa kabar?"
"Ya gak bagus kak, abis mau diapain lagi, kalo kata Hansol mah ini udah takdir."
"Iya deh, ayo pulang kakak anter ya."
"Eh gak usah kak, aku naik grab aja."
"Nggak nggak, kakak harus tanggung jawab balikin kamu sampe rumah."
Hehehe emang maunya gitu kak.
Tadi mah sepik doang.
"Hmmmm iya deh boleh, itung itung irit ongkos."
"Rumah kamu masih di Mars kan?" Tanya Kak Wonwoo.
"Iya, masih kak."
"Yaudah ayok pulang." Kak Wonwoo pegang tangan gue selama jalan ke parkiran, aduh ini cowok gak sadar apa kalo kita diliatin anak-anak yang masih ada di sekolah?
"Kak, ini bisa dilepas aja gak? Gaenak diliatin anak-anak." Bisik gue ke Kak Wonwoo.
"Ya gapapa si Din, mereka tuh iri sama kita."
Lah?
Setelah jalan lumayan jauh soalnya Kak Wonwoo kalo parkir tuh di pojokkan, (supaya Scoopy putihnya gak dipepet orang katanya) akhirnya sampe juga didepan motor kak Wonwoo.
"Nih helmnya."
Kak Wonwoo nyodorin helm, masih helm yang sama kaya kemarin tapi kali ini dia makein tuh helm ke kepala gue.
ya robbi, jangan baper.
"Yuk jalan."
Gue ngintilin di belakang Kak Wonwoo.
Selama di perjalanan kita kebanyakan diemnya, dan tiba-tiba perut gue bunyi. Gak kenceng sih tapi dengan posisi kaya gini tuh ya kali kak Wonwoo gak ngerasain.
"Laper ya." Tanya nya.
"Hehehehehe" gue cuma bales pake cengiran.
Lagian udah tau pake nanya.
"Makan apa yang enak?" Tanya nya lagi.
"Nasi padang kak." Jawab gue, sumpah gue tuh nasi padang addict.
"Yang enak dimana dek?"
"Di deket halte depan enak tuh kak."
"Mau makan disitu?"
Lah ini cowok kebanyakan nanya amat.
"Iya mau kak."
"Yaudah, tapi sebelum makan kakak mau tanya."
EMANG DARITADI LO NGAPAIN EH KALO BUKAN NANYA.
"Hah? Nanya apa kak?" Gue yang udah laper dan capek banget tuh masih berusaha sabar nanggepin kak Wonwoo.
"Kamu udah punya pacar?" Tanya kak Wonwoo sambil memelankan laju motornya.
"Hah?"
"Emang bener ya kata Hansol, kamu tuh kalo ditanya cuma Hah Hah doang jawabnya."
"Hehehe, belom kak. Kenapa?" Jawab gue sok santai, padahal hati ini udah dugun-dugun gak karuan.
"Jadi pacar kakak ya. Mulai hari ini."
"HAH??????"
mau kak mau!!!!!!!!!!!
Dinda mah sama siapa aja mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas [Dino]
Short Story"Ya lo nya aja sih semedi terus dikelas sampe gatau kita punya adik kelas se-lucu itu di sekolah." "Anjir ah sol imut banget astaga gue suka, pokoknya lo harus bisa deketin gue sama dia!"