Akhirnya liburan tiba, gue antara seneng sama gak seneng sih kalo liburan gini.
Seneng karena gue gak perlu bangun pagi,
Dan gak seneng karena intensitas gue ketemu Dino berkurang.
Dino makin kesini makin hawt gue gak kuat:(
Tapi liburan kali ini pas banget sama bulan puasa, padahal gue udah berencana buat liburan bareng Dino tapi kayaknya gagal karena waktu yang gak tepat.
Soalnya Dino ngajak liburan ke puncak, ya kali puasa puasa ke puncak gue mau sahur sekoteng???
By the way, hari ini gue diajak Dino buka puasa diluar. Dino gak berani ngajak gue jalan kalo siang katanya takut khilaf, padahal gue megang tangannya aja dia gemeteran.
"Yang, aku diluar."
Isi chat Dino bikin gue buru-buru nyamperin Dino yang udah siap sama mobilnya didepan gerbang.
Iya, Dino udah dibolehin bundanya bawa mobil.
"Hey! Kok gak masuk dulu?" Ucap gue basa-basi setelah duduk di kursi sebelahnya. "Kata kamu dirumah lagi gak ada orang?" Tanya Dino.
Gue ketawa kecil kemudian ngangguk pelan, "iya juga sih, terus kenapa gitu kalo gak ada orang?" Jawab gue.
"Nggak nggak, aku gak mau berduaan sama kamu nanti puasa aku batal."
Gue cuma bisa
"Yaudah, terus sekarang kita mau kemana?" Tanya gue, ini gue emang kudu menahan segala amarah kalo ngadepin Dino."Kemana ya? Kamu mau apa?" Dino malah nanya balik.
"Aku apa aja deh terserah kamu, yang gak ribet dan gak rame."
"Mcd?" Tanya Dino, gue berdecih pelan.
"Aku kalo makan sama kamu tuh gak jauh dari mekdi atau kfc, perbaikan gizi kek Din sekali-sekali!" Omel gue, Dino manyun.
"Kata kamu terserah."
"Tapi gak mcd juga, yang lain."
"Yaudah cari restoran deket sini aja deh ya?"
"Terserah."
Kali ini giliran Dino yang istighfar.
🐼🐼🐼
"Kenyang?" Tanya Dino, gue cuma ngangguk-ngangguk. Gimana gak kenyang coba, gue kalo makan sama Dino pasti akan dikasih lebih dari satu porsi.
"Makan yang banyak ya biar sehat terus." Ucap Dino sambil ngacak rambut gue pelan.
Nggak, gue gak ambyar.
Baru gue mau ambil dompet di tas tapi Dino malah langsung jalan ke kasir,
Ya gue pencitraan doang sih lagian dompet gak ada isinya juga.
Akhirnya daripada gabut nunggu Dino lama mending gue main hape, balesin dm instagram yang isinya ngeledek snapgram gue sama Dino doang.
Sampe tiba-tiba ada line masuk.
[Kak Taemin]
Din, ayo bukber! Kakak di jakarta nih.
Mampus.
Cinta pertama gue.
--
Perkenalkan, kak Taemin ehe, manusia kagetan dari produce 101
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas [Dino]
Short Story"Ya lo nya aja sih semedi terus dikelas sampe gatau kita punya adik kelas se-lucu itu di sekolah." "Anjir ah sol imut banget astaga gue suka, pokoknya lo harus bisa deketin gue sama dia!"