"Jadi lo sama Dino tuh gimana sih? Gak ngerti gue?" Gue yang lagi minum teh botol mendadak keselek, bukan karena pertanyaam Hansol tapi nih anak tiba-tiba nongol depan muka, dia keturunan jin apa gimana??
"Dia kan jadian sama Yeri, ya lo pikir aja sendiri." Jawab gue sekenanya, Hansol melengos.
"Gak mau perjuangin?" Tanya Hansol lagi.
Gue disuruh berjuang, emang pahlawan.
"Capek sol berjuang buat seseorang yang nggak nganggep lo ada."
Plis, ini jam sepuluh pagi dan gue udah ngedrama.
"Bener juga, tapi lo ga sadar kan Din kalo ada orang lain yang berjuang buat lo disaat lo berjuang buat orang lain." Hansol tersenyum miris.
Bentar bentar...
Gimana gimana?????
Maksudnya gimana tolong gue gak mudeng???
"Kayaknya gue emang cuma sebatas temen goblok lo doang ya Din...." Lanjut Hansol,
Gue makin melongo.
"Abisin minum lo, bentar lagi jam istirahat abis." Hansol ngacak-ngacak rambut gue pelan terus pergi gitu aja.
"Hansol....... gak mungkin suka sama gue kan?"
Ya kan gue sama Hansol tuh emang deket, deket banget tapi gue sama sekali gak ada pikiran buat lebih dari itu. Hansol emang ganteng, banget, gue juga udah tau bobroknya dia. Plis gue gak akan malu meskipun cuma pake kolor sama kaos oblong depan Hansol, ya karena kenapa malu gitu dia aja sering garuk pantat terus langsung ngupil didepan gue.
Tapi omongan dia barusan bikin gue mikir keras...
Urusan gue sama Dino aja belom kelar, ini kenapa ditambah Hansol yaAllah rumit sekali hidup remaja 16 tahun jaman sekarang...
"Udah jangan dipikirin mulu, ntar sakit lo." Hansol tiba-tiba ada disamping gue terus nepuk bahu gue pelan. "Dino nungguin lo tuh depan kelas." Lanjutnya.
"hANSOL LO PUNYA KEKUATAN APAAN SIH BISA TIBA-TIBA NONGOL GITU????"
"yA LO NYA AJA GOBLOK DIN!!!!!"
gIMANA GUE MAU PERCAYA KALO DIA SUKA SAMA GUE COBA????
***
h
ai! Gue update (akhirnya) hehehe.
Oiya, gue mau promo cerita, boleh? ^___^
Castnya Jeonghan, tapi bukan au dan ini tuh crackship banget tapi gue suka hehe.
Bahasanya seringan adik kelas kok, judulnya aja yang agak drama^__^
thankyou!!!xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas [Dino]
Short Story"Ya lo nya aja sih semedi terus dikelas sampe gatau kita punya adik kelas se-lucu itu di sekolah." "Anjir ah sol imut banget astaga gue suka, pokoknya lo harus bisa deketin gue sama dia!"