dua puluh tujuh

1.4K 183 11
                                    

Setelah kejadian semalem, gue langsung merasa jadi orang paling bodoh di dunia.

Kenapa bisa salah kirim gitu padahal Taemin sama Dino tuh jauh banget bedanya????

Dan sampe sekarang gue juga belom berani bales chat Dino,

Takut salah ngomong terus diputusin:(

Gue gak siap patah hati:(

Tapi hari ini, gue harus harus ketemu Dino. Bukannya mau ngejelasin, tapi hari ini gue emang udah ada janji sama dia mau nemenin cari parsel.

Dan niatnya, pulang dari nganter Dino tuh gue mau jalan sama Kak Taemin.

Gue yang lagi jalan buat pake sepatu dikursi depan rumah langsung kaget pas liat Dino tiba-tiba udah berdiri didepan gerbang sambil mainin kunci mobil.

"Eh Din, bukannya masuk dulu." Ucap gue basa-basi, Dino gak bales, mukanya ditekuk kayak buku lks.

"Cepet." Ucap Dino singkat, gue gemeteran.

Akhirnya setelah selesai pake sepatu gue jalan ke arah Dino, tidak lupa memberi salam kepada ayah mama terlebih dahulu.

"Ayo." Ajak gue setelah duduk disebelah dia.

"Ayo kemana? Jalan sama si 'kak'?"









Mampus










Perasaan dulu si Dino oon kok sekarang kayak gini sih.

"Kak? Kak apa sih Din?" Tanya gue pura-pura bego.

"Jangan sok gak tau." Kata Dino makin galak.

"Ih itu typo, aku mau ngetik 'yang' tapi malah 'kak', baru potong kuku nih jadi typo terus." Ucap gue sambil nyodorin kuku jari yang emang baru gue potong semalem, lumayan pengalihan.

"Jauh banget typonya?"

"Ya aku gak ngerti? Salahin jari aku nih."

Akhirnya Dino cuma angguk-angguk doang.

Alhamdulillah.








🐼🐼🐼



Parsel udah ketemu, gue sama Dino lagi jalan balik sekarang, untung masih sore.

Gue kan mau jalan lagi nanti malem.

Heuheuheu,,,,,

"Kenapa senyum-senyum gitu?" Tanya Dino sambil ngelirik gue, gue mesem.

"Siapa yang senyum?" Bantah gue.

"Kamu lah, kenapa sih Din?" Tanya Dino lagi, gue cuma geleng-geleng kepala. "Gapapa." Jawab gue singkat.

"Din, kamu tau gak kunci sukses itu apa?"

"Buku kisi-kisi un ya Din?" Jawab gue iseng.

"Serius."

"Hih tumben?"

"Jawab aku."

Dino serem banget, lagi dapet apa ya???

"Kunci sukses itu belajar." Jawab gue asal.

"Bukan."

"Ya terus apaan?"

"Konsisten dalam ngelakuin hal apapun, tapi kalo dalam hubungan ya....

....setia."








Gue diem...

















DINO TUH ANAK SIAPA SIH KOK HATI GUE DIACAK-ACAK GINI?????
































Halo guys
Btw aku buat cerita baru
Ayo baca!
Makasiiii<3

Adik Kelas [Dino]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang