dua puluh dua

1.4K 214 29
                                    

Ehehe, akhirnya apdet juga.









"Balik sendiri ya din, gue udah janjian sama Mina nih."

Iya, Hansol udah punya pacar.

Sedangkan gue masih digantungin adik kelas brengsek bernama Dino alias Lee Chancuters itu.

Kzl.

"Pinjem duit kek buat naik gojek." Gue melas-melas ke Hansol berharap dia ngasih duit buat ongkos pulang, tapi si kampret ini malah ngasih sampah permen ke tangan gue.

"Hehehe, buangin." Ucapnya terus nyengir lebar.

" Ucapnya terus nyengir lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaya gini, persis.

"Tai!"








🐼🐼🐼

Dan disinilah gue sekarang, neduh di halte depan sekolah karena ujan dan gue gak bawa jaket apalagi payung, mau naik gojek juga percuma kan basah-basah juga ntar sepatu gue kotor gimana hhhhhh

Males nyucinya, minggu masih lama.

Gue lagi bengong sambil mandangin jalan terus tiba-tiba ada motor lewat dan berenti didepan halte,

Beat merah....

Kayak kenal...

"Kak!" Tiba-tiba itu orang negor gue, ini gimana sih dia pake motor matic tapi helmnya full face gue gak ngerti????

"Dino?" Tebak gue.

Dan dia ngangguk.

Fix ini mah, gangguan nih anak.

"Kamu ngapain pake helm full face? Mau balapan?" Tanya gue yang lebih mirip ngeledek sih.

"Biar gak keujanan kak."

Aduh gusti, heran sama anak-anak jaman sekarang. Ganteng tapi otak kosong tuh gunanya apAAAAAAAAA.

"Emang helm full face bisa bikin gak basah?"

"Ya seenggaknya kan udah usaha kak."

Ujan aja lo usahain, gue nya kapan.

"Kak? Jangan bengong. Mau bareng gak?" Akhirnya Dino nawarin gue, ehe segala ditanya.

Tapi, gue kudu jual mahal.

"Nggak ah, ntar Yeri marah." Tolak gue basa-basi.

"Apa sih kak, aku gak ada hubungan apa-apa sama Yeri." Jelas Dino, masih ribet sama helm full face nya. Gue nahan ngakak.

"Oh kirain ada apa-apa." Jawab gue sambil ngangguk-ngangguk terus Dino malah turun dari motornya dan ngelepas helm.

Eh kok ganteng????

Rambut berantakkan terus seragamnya agak basah kena ujan gitu tapi kok??? Ganteng???

Dino pun duduk disebelah gue.

Megang tangan gue.

"Kak, sebenernya aku udah lama mau ngomong ini cuma waktunya gak pernah pas." Ucap Dino dengan nada serius, ya gue panik dong???

"Nah, menurutku sekarang pas banget nih timingnya." Lanjutnya lagi, gue masih diem.

"Kakak mau gak jadi pacar aku? Biar aku gak diledek sama Yeri lagi, biar ada yang aku bonceng tiap berangkat sama pulang sekolah, biar aku ada alesan buat gak langsung pulang kerumah, biar aku ada temen chat tiap malem." Ucap Dino panjang lebar, gue shock.

"Mau kan kak?"

Adik Kelas [Dino]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang