empat belas

1.6K 228 14
                                    

"Mau makan apa kak?" Dino yang jalan disebelah kiri gue sambil nenteng kresek bertuliskan Gramedia tiba-tiba nanya.

"KFC enak nih Din, yuk."


Iya gaes...


Itu Hansol....


DIA MAKSA NGIKUT SIH ANJER UNTUNG BAWA MOTOR SENDIRI GAK MINTA BOTI


"Diem lo, Dino tuh nanya gue bukan elo." Gue ngomong sambil noyor kepala Hansol bolak-balik.

"Lah kan Kak, emang lo doang apa yang Kak? Gue juga dong."

"Ka Dinda mau KFC?"


Segala ditanya.


Dinda mah apa aja mau.


Apalagi sama kamu Din huhuhu.

"KFC aja lah udah, gak usah mikir. Yok!" Hansol langsung nyelip ke tengah gue sama Dino kemudian narik tangan kita.


Asik lah kita....

"Gue mau paha dua, dada dua, nasi satu. Oh minumnya pepsi sama mocca float ya Din."

"Dih, banyak amat makan lo. Abis nguli apa gimana sih Sol?" Kadang gue malu punya temen kaya Hansol, gak kadang sih tapi emang malu terus.

"Oke, Kalo kak Dinda?"

LAH DINO TOLOL APA GIMANA DAH MASA DIA IYAIN MAUNYA HANSOL???


"Ayo pesen sama kakak ya Din, biarin Hansol disini sendiri." Gue nuntun Dino ke arah kasir, aduh ini Dino gebetan apa adek gue dah yaAllah kok berasa lagi miting Jisung.... untung dia gak manggil gue teteh.

***

"Lah kok ginian doang?" Hansol protes liat pesenan yang gue bawa sama Dino.

"Itu kan nasi sama ayam ih sama aja, udah buruan makan."

Ehehehe gue cuma mesenin Hansol oriental bento doang.

Padahal gue sama Dino makan super besar.

"Bersyukur, gak baik misuh-misuh depan makanan."

"Dino, jangan mau sama Dinda ya. Makannya banyak." Sial, dia mau ngedoktrin gebetan gue!

"Gapapa kak, biar sehat." Dino ngebela gue.

"Dibelain gua mah Sol, emang elu."

"Dinda kalo kentut bau."

"Taylor swift juga kalo kentut bau." Kali ini gue yang ngebela diri sendiri.

"Lah gua nggak Din, kentut gua wangi. Nih ya cium coba bentar lagi gua kentut."












"Sial, gak bunyi lagi Din....."





















"HANSOL ANJEEEEENG MUSNAH SANA LO GOBLOK!!!!!!!!!"

Adik Kelas [Dino]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang