dua puluh sembilan

1.3K 149 28
                                    

"Jadi, kamu maunya gimana sekarang?"

Kan, mampus gue, ditanya begini mau jawab apaan coba? Ini gak ada bantuan apa gue mau ask a friend atau 50:50?????

"Gak gimana-gimana, Din." Ucap gue pelan, takut salah ngomong.

"Mau putus?"





KAGA MAOOOOO YAALLAH DAPETIN ELU SUSAH BENER.







"nggak....." Cicit gue pelan.

"Terus kenapa tadi ngomong gitu sama Bang Hansol?"

"Terus kenapa tadi ngomong gitu sama Bang Hansol?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku....aku....aku minta maaf." Jawab gue masih dengan perasaan takut,


Takut Dino ngambek atuhlah:(


"Terus kenapa ngomong gitu?" Dino masih minta jawaban dari gue, akhirnya gue tarik napas panjang.

"Gini loh, kamu kan udah gede nih ya, bentar lagi naik kelas tiga SMA. bisa dong sikapnya diubah? Aku bentar lagi lulus loh Din, tapi malah kamu kekang terus. Aku udah kelas tiga, wajar dong punya banyak tugas kelompok, kalo kamu larang terus ya kasian temen-temen aku juga." Ucap gue selembut mungkin.

"Emang selama ini sikapku salah?" Tanya Dino lagi.

"Ya kamu pikir deh, masa cuma ngerjain tugas di perpus sekolah aja gak boleh, kerja kelompok di rumah Eunbi gak boleh? Belajar bareng Hansol gak boleh? Aku gak akan ngapa-ngapain juga Din ya emang mau ngapain?" Jelas gue lagi.

"Yaudah kalo aku salah, aku minta maaf."


Dih tumben kaga ngoceh nih bocah.


"Yaudah jangan ngambek lagi, ya?" Tanya gue, Dino ngangguk.

"Aku mau kerjain tugas dulu di perpus, kamu pulang aja nanti aku minta jemput Jisung." Pinta gue.

"Nggak, aku nungguin kamu aja." Sanggah Dino, kan batu kan.

"Nanti malah kesorean kan besok masih bisa ketemu." Bujuk gue, emang kudu sabar pacaran sama bocah.

"Ya gapapa yang penting nemenin kamu."

"Kan aku bilang, jangan egois."

"Tapi...."

"Pulang." Gue amat sangat berusaha buat gak ngomel.

"Yaudah iya." Ucap Dino pasrah.

"Nah gitu dong, nanti pas pulang langsung cuci muka, cuci kaki terus bobo ya." Kata gue sambil beresin tasnya Dino dan seragam dia yang sedikit berantakkan.

"DIN AKU BUKAN ANAK KECIL!!!!!!" Omel Dino.

"DAH YANG BILANG LU KECIL SIAPA TIREK!!!!" Protes gue.

"TIREK SIAPA KOK KAMU MANGGIL AKU TIREK?" Kali ini Dino teriak gak kalah kenceng.

"TEMEN LU KAN TIREK, DINO." Jawab gue gak mau kalah.






"KAGA ELIT AMAT ORANG PACARAN BERANTEM BAWA-BAWA HEWAN PURBA." Kalo ini Hansol teriak dari dalem kelas.

"Udah sana pulang udah sore ntar keburu ujan!" Gue dorong bahu Dino pelan.

"Salim dong kan papah mau pulang." Kata Dino sambil ngulurin tangan kanannya.




















Ya gue tabok lah tuaan juga gue ngapain salam ama bocah?




























A/n :

Segini dulu okz.

Adik Kelas [Dino]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang