"Udah sejauh apa lo sama Dino?"
Hansol tiba-tiba duduk diatas meja gue, gue yang lagi pandangin hape langsung noleh keatas liat Hansol lagi ngemut permen kaki dengan nikmatnya.
"Jauh banget sol ampe Uruguay." Jawab gue asal.
"Serius, udah jadian? Apa masih dalam tahap pedekate?"
"Jangan serius-serius ah, sakit. Sono lu, songong banget duduk diatas meja!" Gue dorong Hansol supaya turun dari meja gue, ini bule gatau diri banget deh.
"Songong, tuaan juga gue."
"Halah beda sehari aja digede-gedein lu!"
"Apaan din yang gede?"
"HANSOL PERGI GAK ATAU GUE TEBAS PALA LO!!!"
Kemudian Hansol ngeloyor keluar kelas.
Gue udah dua hari gak ada chat bareng Dino, terakhir dia ngirim gue stiker jempol, gue kudu bales apa lagi coba?
Bel masuk bunyi, anak-anak yang lain langsung lari ke dalem kelas, gue buru-buru matiin hape terus taro dikolong meja. Aduh ini pelajaran bu galak, kalo ketauan megang hape bisa disita.
"Din, aduh dinda!!!" Hansol lari nyamperin gue, mukanya panik banget. Gue bingung.
"Kenapa sol? Kenapa????" Tanya gue gak kalah panik.
"Itu, Dino!!!"
"Dino kenapa anjer kalo ngomong yang jelas!"
"Dino nyariin lo din."
"BODOAMAT TAI"
***
"Pulang bareng gak?" Gue yang masih gegoleran diatas meja langsung geleng ke Hansol."Bareng Dino gue." Jawab gue singkat.
"ANJAAAAAAAY, kenceng juga lo. Baru tiga hari kenal udah mau jalan aja."
"Yeuh, dia tuh minta anterin gue ke gramed. Mau cari kertas apa gitu lupa, ya gue iyain. Siapa tau ditraktir."
Hansol langsung lari ngedeket gue.
"Ikut dong din."
"Ih, ngapain?"
"Gue juga mau ditraktir."
"NAJONG LO BULE KIKIR!!!!"
***
"Din, gue ikut ya?" Hansol ngintilin gue sama Dino yang lagi jalan ke parkiran.
"Nggak!" Jawab gue galak.
"Dih, siapa yang nanya lo? Gue nanya Dino, ya Din ya?"
"Aku sih terserah kak Dinda..." jawab Dino malu-malu.
"Yah jangan gitu dong, gak akan dikasih kalo sama dia mah." Hansol langsung nunduk.
"Sono lo ih gangguin aja sih sol!" Gue dorong badan Hansol yang mepet-mepet Dino mulu.
"Tega lo Din...."
"EMANG!!!!"
Hai! Akhirnya gue update.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas [Dino]
Short Story"Ya lo nya aja sih semedi terus dikelas sampe gatau kita punya adik kelas se-lucu itu di sekolah." "Anjir ah sol imut banget astaga gue suka, pokoknya lo harus bisa deketin gue sama dia!"