dua puluh tiga

1.6K 207 23
                                    

Gue kira gue bakal terus-terusan diledek Hansol karena digantungin Dino,

Gue kira gue bakal terus nebeng sana-sini buat berangkat atau pulang sekolah,

Gue kira gue bakal terus ke kantin bareng Hansol dan Seungkwan yang malu-maluinnya tak terkira itu,

Gue kira hape gue bakal terus berisi chat gak penting dari OA Online Shop yang tiap bulan ngadain Giveaway....

Tapi nyatanya,

Nggak.

Sekarang gue udah beneran pacaran sama Dino,

Sekarang gue udah punya Dino yang siap buat anter-jemput dimanapun dan kapanpun,

Sekarang gue gak perlu ke kantin karena Dino selalu siap dengan dua teh botol dan empat sari roti ditangannya tiap bel istirahat didepan kelas gue,

Sekarang, setiap hari hape gue selalu rame sama chat dari Dino yang selalu punya hal buat diceritain ke gue.

Gue ngerasa dapet jackpot.

Penantian gue gak sia-sia.

Dino, anak kecil gak jelas yang selalu gue katain itu malah berubah hampir seratus delapan puluh derajat.

Dino yang dulu selalu butuh izin Bunda buat pergi kemanapun, sekarang udah bebas mau kemana aja asal pulang sebelum maghrib.

Dino yang dulu gampang dibego-begoin sama orang sekarang tetep gampang gue begoin sih tapi gak bisa dibegoin Hansol karena Hansol gak berani juga ngebegoin Dino, begoan juga Hansol.

Dino yang dulu cuma berani nganter gue sampe depan rumah sekarang udah mulai sering mampir ke dalem, main game bareng Jisung atau cuma ngobrolin hal gak penting sama gue di kamar.

Seneng? Yaiyalah, siapa juga yang gak seneng digituin sama pacar sendiri, mungkin umur Dino emang satu tahun dibawah gue tapi kelakuan gue sama dia malah terbalik. Gue jadi orang paling manja kalo udah sama Dino, tapi dia selalu nurutin gue.

Kayak sekarang, gue lagi tidur-tiduran di sofa ruang tengah nontonin Dino, Jisung dan temen-temennya Jisung nge-PES, awalnya sih seneng karena liat pacar dan adik akur tapi lama-lama bosen juga, gue yang daritadi cuma mainin rambut Dino pelan-pelan sekarang udah mulai jambak rambut dia.

"Sakit, yang." Dino cuma ngomong gitu tiap gue jambak rambutnya, gue bukannya berhenti malah makin semangat jambakkin dia.

"Ayo keluar, aku bete." Gue ngomong dengan nada se-manja mungkin, temen-temen Jisung langsung natap gue jijik.

"Kemana? Tadi kata kamu panas, males keluar."

"Tapi sekarang bete, aku dicuekkin."

"Lebay banget teh." Jisung ngeledek gue, gue makin bete.

"Apa sih anak kecil gausah ikut campur." Omel gue, "Yang ayok keluar ih." Gue lanjut ngerengek ke Dino, akhirnya Dino nyerahin stik ps ke Renjun dan balik badannya supaya ngadep gue.

"Mau kemana?" Tanya Dino, suaranya lembut banget kayak pantat bayi, gue salting.

"Makan, laper."

"Yaudah bangun dulu, mau ganti baju apa nggak?" Ucap Dino sambil julurin tangannya kearah gue, nyuruh gue bangun.

"Gausah ah begini aja."

"Sekarang?"

"Yaiyalah ih."

"Aku kira besok, hehe."

Dino nyengir lebar, mungkin dia ngerasa omongannya lucu, padahal mah hhhhhhhhhh.

"Gak usah ngelawak kamu, jelek." Ledek gue.

"Jelek gini tapi sayang kan?"

"Dih pede."

"Lah? Gak sayang dong?"

"Nggak sayang, tapi sayang banget."

"tETEH UDAH SANA JALAN IH PACARAN MULU BERISIK TAU NGGAK!!!!!!!"

Adik Kelas [Dino]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang