"Din, maafin Hansol ya dia emang sering malu-maluin gitu." Gue yang lagi duduk dibelakang Dino-dibonceng-agak majuin badan terus teriak dikuping dia.
Untung ngga beradu
Helmnya.
"Iya gapapa kak aku udah biasa liat kak Hansol begitu." Dino ngomong sambil teriak, tapi dia gak liat muka gue huhuhu.
Yaiyalah Din ntar nabrak tolol.
"Jangan kapok ya jalan sama kakak." Ucap gue lagi.
"Nggak kak malah pengen nambah."
"Hah?"
"Nggak hehehe lupain aja."
Yeh si dugong dikata gua ga denger kali?
Pengen nambah.
Emang saos mcd boleh nambah?
***
Sekitar lima belas menit kemudian kita sampe dirumah gue, cuma gue sama Dino ya Hansol mah gak tau kemana.
"Makasih ya Din." Ucap gue sambil ngasih helm ke Dino.
"Iya kak sama-sama."
"Mau mampir?" Gue nawarin basa-basi dan berharap semoga Dino gak mau, soalnya ini masih sore dan biasanya rumah gue rame sama temen-temennya Jisung.
Males banget kalo diledekkin.
"Gak usah kak, aku langsung pulang aja ya takut dicariin Bunda."
Bunda
B U N D A
B
U
N
D
A
"Oh iya iya, salam ya buat bunda kamu."
"Sip, aku pulang kak. Assalamualaikum." Dino maju ngedeket gue terus nyodorin tangannya.
EH GOBLOK DIA GAK MAU SALIM SAMA GUE KAN????
Gue agak melotot ngeliatin dia dan akhirnya dia mundur lagi sambil garuk garuk anuan.
Garuk tengkuknya.
"Waalaikumsalam." Jawab gue dan akhirnya Dino ngacir bersama Beat merahnya.
***
"Assalamualaikum." Ucap gue pas masuk rumah, dan disambut dengan pandangan Jisung bersama kawan-kawannya yang lagi main ps diruang tengah.
"Kok telat pulangnya?" Tanya Jisung.
Huhuhu serem.
"Itu sung tadi abis nganter temen teteh ke Gramed."
"Temen teh? Temen apa temen?" Kata Renjun, ah Renjun ini tuh ibarat teman se-persusuan Jisung soalnya dia nempel mulu ama Jisung dari orok.
"Temen atuh njun hehehe, udah ya teteh ke kamar dulu. Jisung kalo udah kelar mainnya diberesin sekalian." Pamit gue.
"Itu si Dino bukan teh?" Tanya Haechan.
Heh?
Haechan kenal Dino????
"Lah Echan kenal Dino darimana?"
"Dia kakak kelas Echan teh tapi baru lulus, dia juga satu ekskul sama Echan, Njun sama Jisung. Ya kan?" Jelas Jaemin yang diikuti anggukan dari dua teman disebelahnya.
Aduh adek gue kenapa jadi mirip pajangan mobil.
"Teteh pacaran ama Dino?" Tanya Jisung langsung.
Amin.
"Nggak kok sung, teteh ngga pacaran ama dia ih masa masih kecil udah pacaran. Udah ah teteh capek mau istirahat." Gue buru-buru ngacir ke kamar.
"TETEH IH JANGAN MAU SAMA DINO MAH CENGENG DIA LIAT CICEK MATI AJA NANGIS."
BODOAMAT GUE GAK DENGER GUE PAKE HEADSET.
***
Gue udah kelar mandi, dan sekarang gue lagi cek hape, siapa tau ada line dari Dino kan hehehe.
[LINE]
Dino (4)
Hansol (2)
Jisung (23)
Ayo tebak pesan siapa dulu yang gue buka^____^
Yang jawab Dino dapet hadiah dua juta rupiah tapi masih berupa doa^_____^
Dino : Ka Dinda?
Dino : aku udah dirumah
Dino : oh iya kak
Dino : kata bunda aku salam balikYA ALLAH KENAPA HAMBA SUKA SAMA LAKI-LAKI YANG MODELNYA BEGINI YA ALLAH
eh?
selamat kan dek?
hehehe iya makasih udah disalaminDino : selamat kak
Dino : ini aku udah mandi sama ganti baju
Dino : ka Dinda selamat?Selamat apaan sih anjer selamat tahun baru?? udah jelas dia tadi nganter gue kenapa nanya coba.
Hehehe kan tadi kamu nganter kakak
Kenapa nanya lagi^___^Dino : eh iya juga ya hehehe
Dino : ka Dinda lagi apa?Lagi tiduran aja hehe
Kamu?Dino : sama kak
Dino : tapi aku tidurannya dirumah aku
Dino : kalo kakak kan dirumah kakakApaan sih jangkrik
Dino lucu ya
jadi pengen cubitDino : ya gitu deh
Dino : heheheElah bales apaan lagi coba????
Dino......
Dino : iya kak?
Kamu....
Suka makan tokek?
GAES PERCAYALAH CARI BAHAN NGOBROL SAMA GEBETAN ITU SUSAH!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas [Dino]
Short Story"Ya lo nya aja sih semedi terus dikelas sampe gatau kita punya adik kelas se-lucu itu di sekolah." "Anjir ah sol imut banget astaga gue suka, pokoknya lo harus bisa deketin gue sama dia!"