Bingung gak sih sama alurnya? Aku sengaja bikin maju mundur gitu biar seru hehe, kalo ada yang kurang jelas langsung comment aja ya
Akhirnya nih pulpen balik ke tangan gue, tapi dengan-sok-terpaksa gue ngasih id line ke kak Wonwoo sebagai jaminan.
Iya kata dia biar gampang kalo mau pinjem pulpen lagi.
Anak XII-2 tuh ganteng-ganteng modus semua.Biar gue kenalin ya sama anak XII-2 yang gue kenal (dari Hansol).
1. Kak Seungcheol
Dia mantan ketua osis, ganteng, baik, pinter, tajir, modus, modus, modus, modus.
Ibaratnya tuh kaya ke-modus-an 4 orang dijadiin satu dan terciptalah segala tipu daya dari ucapan kak Seungcheol.
Gue yakin hampir setiap anak cewek di sekolah pasti pernah dia modusin.
Hape-nya aja ada tiga, satu buat anak kelas satu, satu buat anak kelas dua dan satu lagi buat anak kelas tiga.
Kata Hansol.
2. Kak Jeonghan
Menurut info yang gue dapet, kak Jeonghan ini tuh ibu-nya XII-2.
Rambutnya gondrong, iya gapapa kan dia anaknya yang punya sekolah.
Dia punya bisnis distro gitu di daerah Bintaro, dan sukses. Meskipun kekayaan ortunya ga bakal habis meskipun kerjaan kak Jeonghan cuma tiduran sampe mampus tapi kak Jeonghan tetep punya usaha sendiri.
"Biar bisa bahagiain kamu pake jerih payahku" katanya.
3. Kak Jisoo
Bekas ketua ekskul Rohis.Kalian bisa bayangin kan gimana vibe-nya seorang ketua ekskul Rohis? Ya kak Jisoo tuh se-alim itu.
Tapi modus, tetep.
Gue sampe curiga, jangan-jangan dikelas XII-2 itu ada pelajaran tambahan yang ngajarin modus apa gimana?
Soalnya dari yang ganteng sampe yang bobrok tuh modus semua.
Satu hal yang gue inget dari kak Jisoo
Dia pernah berdiri depan Musholla sambil pegang buku catetan panjang.
Yang muslim bakal di catet id line nya, buat apa?
Buat ingetin sholat kalo udah adzan.
Dan biasanya, itu bakal berlanjut hingga obrolan-obrolan tak berfaedah di tengah malam:)
Part ini aku bagi tiga yaa soalnya anak sebong kebanyakan huhu
Vomment nya jangan lupa
Thankuuuuuu💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas [Dino]
Short Story"Ya lo nya aja sih semedi terus dikelas sampe gatau kita punya adik kelas se-lucu itu di sekolah." "Anjir ah sol imut banget astaga gue suka, pokoknya lo harus bisa deketin gue sama dia!"