trapped wedding

13.8K 199 0
                                    

" Silakan dicicipi hidangannya." Tawar wanita paru baya itu kepada Haruhiko. Hidangan itu berupa makanan ringan berupa biskuit. 

" Ternyata anda adalah atasan putri saya, toh." 

     Haruhiko menjadi bingung dengan apa yang dikatakan ibu itu. Terlihat jelas kebingungan yang terlukis di wajah Haruhiko. Sehingga ibu itu mengerti dan menjelaskan nya sambil berdiri tegak dengan bakinya di depan perutnya. 

" Yang tadi bersama tuan adalah putri saya." 

" Apakah saya salah alamat?." Tanyanya sambil mengeluarkan kertas memo yang berisi alamat itu kepada ibu itu yang berada tidak jauh darinya. 

Sekarang kertas alamat itu sudah berpindah tangan. Wanita itu mengamatinya dengan teliti sambil menatap tajam kearah Haruhiko dan kemudian ia pun berkata. 

" Yah alamat ini sudah benar. Anda siapa ?" Ia bertanya ketika itu juga.  

" Saya Haruhiko Eritoda yang akan di jodohkan dengan Chiju Minase." Jelasnya sambil menunggu reaksi wanita itu.  

" Oh! Ternyata anda. Maaf kami tidak menyambut kedatangan anda. Suami saya pergi ketempat saudaranya. Tidak jauh dari sini." Ibu ini cerewet sekali dari tadi tidak bicara terus. Pikir Haruhiko dalam kepalanya.  

" Jadi Saki adalah putri anda.?" Akhirnya ia tersadar dari pertemuan mereka waktu menuju kemari.  " Ada dimana sekarang dia.?" Tanyanya lagi tak sabaran. Saling menatap antara Haruhiko dan calon mertuanya, tapi calon mertuanya hanya berdiri sambil melipat tangan bersamaan dengan bakinya di belakang. 

" Dia sekarang sedang beristirahat di kamarnya." Dasar tak tahu sopan santun. Umpatnya sambil berbisik-bisik. 

" Mari saya antar anda ke ruang tamu." Bangkit dari duduknya Haruhiko mengikuti wanita itu dari belakangnya. Kamar itu begitu luas warnanya begitu klasik dan prabotannya juga klasik. Seperti terasa berada di abad ke 17. 

Semuanya membuat Haruhiko mengagumi introrial ataupun dekorasi ruangan tersebut.

The Secret Wedding Series.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang