Diary Author

413K 10.4K 164
                                    

Thank you so much buat yang udah baca. Karya ga bermutu begini apreasiasinya luar biasa untuk setingkat author silver. bikin author tambah semangat nulis.

Maafkan beberapa kesalahan ataupun segala sesuatu yang tidak berkenan saat membacanya.

Saran dan masukan dr pembaca selalu author nanti karena author sadar banyak sekali kekurangan dr novel ini.
#Ditunggusarandankoreksinyayaaa :)

Nahhh, selanjutnya author mau curhat dikitttt aja. Gpp kan(?) hitung-hitung juga memotivasi orang lain.

Awal mula author bikin cerita ini itu karena author suka banget sm cerita perjodohan pas umurnya masih belasan tahun (17-19 thn) gitulah. Kesannya kok imut2 gemesin gimana gt kan 😊
Nah author udah bongkar2 wattpad (cielahh) dan cuma beberapa aja yg alur atau penulisannya cocok dengan author.

Dan teringatlah author dengan sebuah quotes yg sering author dengar (tapi lupa dr siapa). Bunyinya tuh gini: "Kalau kamu tidak bisa menemukan sesuatu yang ingin kamu baca, maka tulislah!", Kurang lebih begitu.

Dari quotes itulah author berniat untuk menulis suatu novel yang ingin author baca. Syukur2 kalau orang lain juga mau baca.

Jadi niat awal dan niat sampai akhir author buat story ini adalah untuk kepuasan author sendiri. Dan jika kalian merasa senang dengan cerita ini, maka kalian sudah menambahkan suatu kebahagian di hidup author.

Lagi, lagi, dan lagi, terimakasih!!!!!😍

Sweetest BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang