chapter 15

11.9K 994 36
                                    

"Ujian ujian dan ujian, hanya kata itu yang selalu menghampiri hubunganku dengan dia, cobaan apalagi ini, kurang cukup kah cobaan yang pernah ku lalui dulu?"

*****

"Iya kita ke Singapura. Aku kemarin ikut undian berhadiah, eh gak taunya menang liburan ke Singapura," ucap Ali sambil mengelus kepala Prilly.

"Berapa hari kita disana Li?" tanya Prilly.

"Kira-kira seminggu yang," jawab Ali seadanya karna sudah bosan mendengarkan kebawelan Prilly.

"Oh, terus kita nginap dimana?" tanya Prilly lagi.

"Kita nginap di hotel lah. Udah yuk masuk, kita belum check-in ntar kita ketinggalan pesawat," ucap Ali terburu-buru karna pesawat akan terbang satu jam lagi.

Mereka pun check-in, setelah check-in mereka langsung masuk kedalam pesawat. Saat menuju pesawat Ali banyak tersenyum kepada segerombolan orang yang lewat membawa koper, Prilly yang melihat itu hanya mengerinyitkan dahinya.

"Kenapa kamu senyum sama mereka? emang kamu kenal mereka? Apa salah satu dari mereka selingkuhannya kamu ya?" tanya Prilly sambil mengerucutkan bibirnya, sedangkan Ali yang gemas langsung menarik hidung Prilly.

"Gak lah, aneh aja kamu ini, masa orang senyum gak boleh. Udah yuk buruan," jawab Ali yang sebenernya ingin mengalihkan pembicaraan mereka.

Mereka pun sampai dipesawat dan memilih bangku yang akan mereka duduki. Perjalan yang mereka tempuh kurang lebih dua jam.

*****

CHANGI, SINGAPORE.

Mereka telah sampai di Singapura dan mereka segera turun menuju tempat pengambilan koper, setelah mengambil koper mereka pun menunggu jemputan dan setelah jemputan datang, mobil pun melaju menuju hotel.

"Kamu tidur disini, aku di kamar sebelah kamar kamu, jadi kalau ada apa-apa nanti kasih tau aku aja, kalau gak telpon aku," ucap Ali saat sudah sampai di depan kamar Prilly, Prilly pun hanya menganggukan kepalanya. Mereka segera masuk kekamar masing-masing.

*****

Hari ini mereka akan memulai liburan mereka, Tujuan mereka hari ini adalah Universal Studio Singapore. Disana mereka akan bermain banyak wahana.

"Hey, bangun yuk udah pagi," ucap Ali saat sudah berada didalam kamar hotel Prilly.

"Loh, kamu kok bisa masuk? kan kamu gak tau passwordnya," ucap Prilly bingung dan masih mengumpulkan nyawanya, sedangkan Ali hanya tersenyum.

"Kan yang nyewa kamar ini aku, kalau kamar aku baru pihak yang mengadakan undian yang pesan, walaupun lebih besar kamar kamu tapi gak apa-apa lah. Udah ayo bangun buruan, katanya mau jalan jalan," ucap Ali. Prilly pun bangun dan langsung masuk kekamar mandi. Setelah Prilly selesai mandi mereka pun keluar dan sudah di jemput.

*****

Mereka telah sampai di Universal Studio Singapore. yang pertama mereka kunjungi adalah tempat pertunjukan 4D, setelah selesai menonton mereka pun bermain banyak wahana.

Setelah puas bermain mereka mampir ke sebuah restaurant.

"Makan yuk, sekalian Sholat Ashar udah sore soalnya. Yuk, kamu kan belum makan siang," bujuk Ali saat melihat Prilly yang mulai lelah dan dihadiahi anggukan setuju oleh Prilly. Mereka pun mencari restaurant sekitar yang dekat dengan hotel mereka. Ali pun muncul sebuah ide untuk membawa Prilly ke restaurantmilik keluarganya.

Cinta Beda Derajat ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang