OH SEHUN - KANG SEULGI
Pertama ketemu dia itu waktu SMA kita sekelas selama tiga tahun berturut dan sekarang seuniversitas yang sama juga.
Awalnya kita gak seberapa akrab tapi karena biasa dikelompokin dan bareng terus kita jadi kenal satu sama lain. Kalo urusan pr tugas atau ulangan gue selalu ngandelin seulgi rajin si anaknya sebagai gantinya ya duit jajan gue siap - siap ludes buat neraktir dia.
Dia paling tau sama kebiasaan - biasan gue di keseharian dia juga tau ukuran sepatu, kemeja, kaos dan kolor gue haha kidding.
Kang seulgi itu polos lugu rame kadang pendiem juga si dia keras kepala tapi dalam hal yg wajar dan bener. Anaknya humbel ke semua orang kalo temenan gak pilih - pilih gak jaiman juga.Dia kalo ketawa suka pamer gigi terus merem gitu matanya jadi ilang, matanya kelihatan agak sipit karna mono eyelid itu daya tariknya selain itu wajahnya kayak beruang lucu cantik! Ya dia sangat cantik khas nggak ngebosenin.
Dia termasuk cuek kepenampilan dandan suka alakadarnya doang kalo ngampus paling cuma pake bedak tipis pelembab bibir atau lipstik yg warnanya natural simpel si tapi cantiknya nggak kurang.
Masalah fashion dia cukup paham tapi kesehariannya dia lebih suka pake yang nyaman kalo ke acara formal dia bisa nyesuai biar terlihat anggun dan elegan nggak malu - maluin lah kalo dibawa ke kondangan hehe.Walopun nggak seberapa tinggi. sama gue ja palingan sebahu atau sedada tapi badanya cukup bagus untuk ukuran cewek pendek dia agak seksi. Dia harus neraktir gue untuk semua pujian ini! Hehe enggak deh serius kok gue.
Warna favoritnya kuning dan oranye sesuai dengan kepribadian dia yg ceria dan hangat.
Kadang pelupa dia kalo penyakit alzaimernya kumat bawaannya nelen orang serem.Hobinya ngegambar & ngemil cemilan favorit dia pringless dari kecil sampek sekarang dia setia sama tu produk makanan ringan.
Ohya satu lagi dia suka banget makan kecil - kecil gitu makannya banyak dia paling suka masakan nyokap gue. Nyokap gue tu sayang ke seulgi gak punya anak cewek si jd sekali ketemu cewek lucu macem seulgi gitu seneng banget.
Kalo soal masak seulgi gak jago kadang kurang ini itu tapi dia pinter beres - beres rumah istriable gitu deh dia kebiasaan mandiri nyokapnya sibuk kerja sebagai owner toko roti di daerah gangnam yg cukup laris bokap seulgi udah meninggal pas seulgi masih smp dia nggak punya sodara mereka cuma tinggal berdua seulgi dan mamanya. Dia sangat sayang sama nyokapnya gue salut sama dia.
Yang gue sampaikan tentang dia adalah bukan ngebaik - baikin semata banget tapi ini kenyataan! Kang seulgi sangat menarik.
Bagi gue seulgi udah kayak sebagian organ tubuh terpenting gue yang kalo gak ada semuanya nggak berarti - nggak guna gue sangat menyayangi dia walopun dia bukan pacar gue! Ya dia bukan pacar gue faktanya begitu hubungan kita hanya sebatas Jack and Jill.
Dia tau semua nama gebetan gue, mantan pacar gue, selingkuhan gue dan semua tentang kehidupan asmara gue kita saling share untuk masalah ini gue selalu minta pendapat dan bantuan tentang cewek - cewek ke dia.
Tapi kalo soal asmaranya seulgi udah segede gini dia masih ja jomblo gak sedikit yang naksir dia waktu sma dan udah kuliah sekarang bahkan sebagian udah jadi pengemar tetapnya tapi dia tertutup anaknya itu cukup bagus si karena gue belum rela kalo dia deket sama cowok lain.
Aneh emang tapi rasanya ngelihat seulgi deket sama cowok lain bikin hati gue rada sakit haha. Ini serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? [SEULHUN]
FanfictionBerawal dari pertemanan biasa antara Seulgi dan Sehun.