SEULGI
"eh Gi lihat deh cover majalah kampus edisi minggu ini" kata Wendy sambil nyikut gue.
"kenapa emang Wen?" tanya gue sambil masih sibuk minum orange jus.
"yang jadi modelnya Sehun sama kak Irene"
"Sehun?" tanya gue kepo.
"iya nih lihat sendiri" Wendy nyerahin majalahnya."Kapan ni anak photoshoot ya?"
"minggu kemarin ini mah. Kalo gak salah lo juga kan di tawarin sama Somi?"
"oh iya yang waktu itu ya"
"kalo ja jadwal seminar gak tabrakan bisa jadi elo ni yang ada di cover"
"cantik banget ya Wen" gue ngelihatin cover majalahnya sehun dan kak Irene mereka kehilatan serasi sama - sama ganteng cantik.
"kak Irene kan goddesnya anak f.k Gi"
"iya cantik banget ya cocok lagi"
"eh?" tanya Wendy dengan nada heran.
"ini kak Irene cocok banget ya sama Sehun wen" gue memperjelas.
"kak Irene emang cantik bgt Gi tapi kalo sama Sehun menurut gue cocokan juga elo"
"haha apaan dah lo""eh kalian bukannya udah jadian ya gi?"
"jadian apaan si Wen ya enggaklah"
"duh. Masa statusnya mau TTMan terus? Tu sehun gak ada kepastian sama sekali apaan"
"..." gue cuma diem dengerin ucapan wendy barusan kadang kalanya gue juga berfikir masa mau kayak gini terus tapi gue gak boleh berharap terlalu banyak. Ada Sehun di samping gue aja udah seneng kok. Iya seneng gue gak boleh serakah."nunggu elo di gebet orang baru kebakaran jengot"
"apasi Wen yuk ketaman belakang ngadem disini gerah banget" gue berusaha ngalihin pembahasan.
"iya deh iya"Gue dan Wendy memutuskan buat ke taman belakang. Dan pas di perjalanan kita kepapasan sama kak irene dia senyum ke kita dan kita juga bales bow ke dia sambil senyum.
"cantik banget anggun lagi bener - bener kayak dewi. Kalo di banding sama dia gue mah jauh banget"
SEHUN
Karena udah gak ada jadwal gue menuju di parkiran kampus mau pulang ke rumah si Haechan minta dianterin ke tempat bimbelnya yang lumayan jauh maklum dia dah kelas tiga smp bentar lagi ujian masuk sma.
Ayah sama bunda keluar kota ada pertemuan dokter - dokter gitu nah bunda juga harus ikutan pulangnya paling nanti malem. Kali ini gue nggak bareng Seulgi soalnya dia masih ada kelas lagian ada wendy jadi gue gak khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? [SEULHUN]
FanfictionBerawal dari pertemanan biasa antara Seulgi dan Sehun.