SEULGI
Hubungan gue baik kok? Ya walopun gak seintens dulu seenggaknya dia gak ngehindari gue kayak waktu itu. Emang agak hambar tapi gue rasa kita masih baik kok. Ya baik?
Waktu di kantin yang Sehun ngelihat gue itu terus ngabaiin gue nggak mau nanyain biarin mungkin dia punya alasan tersendiri.
Akhiran ini juga gue sering lihat Sehun cs bareng sama kak Irene dan karena Sehun dan kak Irene yang cukup terkenal dikampus banyak yang ngebicarain mereka lagi deket dll. Awalnya si gue biasa ja lagian kalo mereka deket juga gue bisa apa? Apa hak gue? Kan gue cuma temennya Sehun? Tapi lama kelamaan juga rada merhatiin mereka si. Rasanya si biasa kok tapi rada ada yang sakit. Udahlah.
Hari ini lagi nunggu jam kelas mulai gue gabut sebenernya diajak Hyeri Youngji ke katin si tapi udah kenyang jadinya ke perpus deh nyari buku setelah keliling rak per-rak gue belum nemu buku yang menarik sampai ada suara yang manggil gue.
"Seulgi?" dia nepuk bahu gue.
"eh kak Irene?" gue mendongak.
"nggak ada kelas?" tanya dia.
"belum kak bentar lagi mulai"
"ohhh. Nyari buku juga?"
"iya tapi belum nemu yang menarik nih kak hehe. Kak Irene juga?"
"iya nih kebetulan buku yang gue cari ada disini" gue melirik sekilas buku yang di pegang kam Irene dari judulnya buku tentang radiologi kedokteran gigi gitu.
"kak Irene calon dokter gigi ya?" gue menyimpulkan jurusan kak Irene dari judul buku yang dia pegang.
"hehe iya gi bentar lagi sidang doain ya"
"iya pasti kak semangat ya"
"makasih gi. Kalo kamu jurusan teknik sipil ya gi?"
"bukan kak arsitek"
"oh kirain sama kayak Sehun habis kalian kelihatan akrab bareng terus"
Kak Irene merhatiin gue apa Sehun ya? Ah apasi Gi.
"hehe dia temen dari sma kak mangkanya bareng terus sampe sekarang"
"oh kalian se sma ya? Pantesan akrab"Pas lagi ngobrol sama kak Irene Wendy ngechat udah pada di kelas.
"eh kak duluan ya udah pada di kelas nih" gue pamit ke kak Irene.
"eh iya Gi lain kali ngobrol lagi ya" kata kak irene sambil senyum.
"iya kak" gue juga senyum terus ninggalin kak Irene yang masih di perpus.Kak Irene cantik banget anggun kayak dewi dari cerita mitologi Yunani gak salah dia di sebut goddesnya F.K juga populer di kampus. Udah gitu dia baik lagi. Kelihatannya ja kayak yang pendiem tertutup tapi kalo dah kenal deket dia ramah juga.
Kak Irene dan Sehun cocok mereka sama cantik dan gantengnya kepribadian mereka juga hampir sama. Yaudah si lagian juga gpp. Iya gpp?
SEHUN
Ntah Seulgi ngerasa atau nggak tapi gue ngerasa hubungan kita nggak lagi baik. Hambar ngambang gak jelas. Bermula dari malam itu gue nggak mepetin dia terus sekarang gue takut dia gak nyaman karena gue belum tau isi hati Seulgi sama dengan gue atau enggak.
Dan waktu itu waktu dia di kantin gue ngelihat dia tapi males nyapa karena sekilas gue lihat dia sama cowok. Disisi lain gue juga lagi sibuk dapat proyek riset bangungan rumah sakit bareng Kai dan Jackson kebetulan rumah sakitnya punya keluarganya Irene senior yang waktu itu pemotretan sama gue dan karena hal perijinan jadi kita rada sering ketemu. Irene tuh baik dia anggun dan perhatian tipekal yang feminim banget ke gue Kai dan Jackson juga baik banget.
Irene tuh kandidat terbaik buat gue jadiin pacar atau gebetan tapi rasanya hati gue udah penuh buat Seulgi.
Habis kelas gue rencananya mau langsung pulang Seulgi gak ngabarin mungkin dia bareng wendy yaudah gue ke parkiran awannya mendung kayaknya mau hujan lebat. Disebelah mobil gue kebetulan lagi ada Irene dan seperti reka ulang adegan dia juga lagi ngechek mesin mobilnya kayak waktu itu.
"kenapa?" tanya gue basa basi.
"eh kamu lagi Hun?" dia mendongak.
"kenapa lagi mobil lo?" tanya gue to the point.
"gak tau nih padahal akinya juga udah keisi air. Kenapa ya?"
"coba gue lihat" gue mendekat buat ngechek mesin mobil Irene. Dari luar si kayak nggak kenapa napa gak tau dalemnya fakultas gue emang teknik tapi jurusan gue bukan mesin jadi gue gak seberapa ngerti sama urusan daleman yang rumit gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? [SEULHUN]
FanfictionBerawal dari pertemanan biasa antara Seulgi dan Sehun.