SEHUN
Hari ini gue nggak bareng seulgi katanya dia mau ke rumah Youngji bareng Wendy. Yaudah gue memutuskan buat nongkrong bareng jackson ja di kafe.
Pas lagi asiknya nongkrong sekitar jam 4an sore handphone gue bunyi terus.
Wendy nelpon gue. Kenapa ya? Bukannya dia lagi sama seulgi."ya wen"
"..."
"hah? Kok bisa bukannya tadi bareng lo?"
"..."
"kenapa lo gak bilang"
"..."
"lo dimana sekarang?"
"..."
"yadah gue samper""kenapa no?" tanya jackson.
"gue cabut dulu jack nanti gue ceritain" gue bergegas nyamperin wendy di kafe deket kampus.
Panik banget asli gak karuan keadaan gue sekarang.Dan setelah ketemu sama wendy dia ceritain semuanya ke gue tentang seulgi yang punya s.a yang belakangan ini terus neror dia dan kejadian gue yang ke serempet kemarin.
Beberapa hari ini gue sempet dapat surat aneh yang si isinya nyuruh gue buat jangan deketin seulgi terus gue mikirnya paling itu cuma dari degem yang sirik sama seulgi tapi gue salah. Bodohnya gue kenapa gue nggak punya firasat dengan kebiasaan seulgi akhiran ini yang sering celingukan. Oh sehun bodoh tolol!!!Asli gue panik banget dan kata wendy seulgi nemuin tu s.anya di kafe ini sekitar beberapa jam lalu tapi sampai sekarang belum ngabarin lagi di tlpn juga nggak diangkat.
Kenapa gue bisa selalai ini shittt kalo sampai sesuatu terjadi sama seulgi gue gak bisa maafin diri gue sendiri. Apalagi gue denger s.anya kayak syco lagi shittt bodoh!!!Disaat kebinggungan gue dan wendy akhirnya gue mulai nemu titik terang. GPS di hp seulgi!!! Ya ini jalan terangnya gak percuma gue iseng setting GPSnya biar ke connect ke HP gue untung aktif gue chek juga kesambung.
Lokasinya ada di deket xxx gak jauh.
Tanpa babibu gue langsung pamit ke wendy dan nyamper ke lokasi tempat seulgi berada. Tadinya wendy pengen ikut tapi nggak gue bolehin gue gak mau wendy kenapa napa juga nantinya.SEULGI
Hitam. Yang gue lihat semuanya gelap! Udara terasa pengap sama debu. Hun gue takut!!! mamaaa egi takut. Kenapa bisa gini gue nggak nyangka Jimin bakalan nekat ngelakuin ini ke gue. Dalam diam gue cuma bisa menangis tangan gue diikat di kursi mata di tutup dan juga mulut gue di bungkam. Gue terus berdoa agar di selamatin sesorang.
"hai akhirnya gue bisa bawa kesini" suara jimin terdengar dekat lalu dia membuka ikatan penutup dimulut gue.
"lepasin gue!!!" teriak gue ke dia.
"santai ja Kang Seulgi gue gak bakalan macem - macem asalkan elo nurut" kata dia dengan nada penekanan.
"lepasin gue!!!" pinta gue merontah di kursi. Dia menarik penutup mata gue dan menatap gue lekat gue cuma membalas dengan tatapan sinis."perhatiin sekeliling elo" perintah dia. Tempat ini pencahayaannya rada redup dan pengap gue melihat disekitar gue di dindingnya ada banyak foto gue ya beratusan atau bahkan ribuan. Astaga sampe segini ya Jimin terobsesi sama gue.
"gue selalu mengambil gambar elo tanpa sepengetahuan lo. Lihat semua ini gi dalam suasana apa ja lo tetap terlihat cantik dan mempesona" kata dia sambil tersenyum.
"lepasin gue!!! Kenapa lo begitu terobsesi sama gue?"bentak gue.
"karena lo cinta pertama gue!!!"
"maksud lo?" tanya gue binggung.
"Lo inget nggak waktu smp pernah nolongin gue yang terjatuh karena di kejar gerombolan kakak kelas iseng"
"..." gue terdiam berusaha mengingat.
"waktu gue smp gue emang cowok cupu perceraian bokap nyokap gue membuat gue jadi suka menyendiri. Membuat teman dan akak kelas yang iseng sering ngejailin gue"
"..." gue mendengarkan ceritanya.
"dan saat itu lo datang nolongin gue ngebalut luka gue pake plaster lalu senyum manis banget. Mungkin elo gak ingat tapi gue selalu ingat"
"dari situ gue mulai memperhatiin elo. Alasan gue bisa senyum lepas itu karena elo semuanya karena lo seulgi. Lo mirip sama nyokap gue yang selalu gue rindukan senyum lo mata lo dan semuanya!!! gue begitu terobesi sama lo!!!" dia menyentuh wajah gue dan memperhatikan wajah gue dari dekat gue bergidik takut.
"lo cantik banget seulgi udah lama gue menantikan elo" dia mengusap pipi gue. Perlahan wajahnya mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? [SEULHUN]
FanfictionBerawal dari pertemanan biasa antara Seulgi dan Sehun.