SEULGI
Bazar amal musim dingin kampus sukses besar pertunjukan seninya juga pada keren. Tapi yang bikin gue ngakak masa sehun sama kai mandi di stage konyol banget yang lain pada terperangah gue mah malah ngakak bareng wendy mana gayanya sok seksi perutnya ngecap kotak - kotak halah.
Habis tampil kayak gitu dia malah masuk angin minta di kerokin coba dasar."elah ngeroknya yang kenceng dong gi biar anginnya keluar" kata sehun tengkurap di atas kasurnya gue duduk ngerokin disampingnya.
"udah kenceng ini hun ni pada merah semua. Kalo mau keluar angin kentut sana dasar ngerepotin" kata gue sambil mempercepat kerokan.
"adadah sakit ya gak gini juga kali gi"
"auh kerokan sendiri salah mulu" gue menjauhkan tangan gue dari punggungnya."ya mana bisa gi?" tanya dia polos.
"salah siapa mandi di stage pake pamer perut buncit. Biar apa? biar bikin cewek pada terpesona gitu?" kata gue dengan nada ngeledek. Aslinya gue boong banget perut sehun mah gak buncit sama sekali.
"perut gue kagak buncit kali gi. Ni lihat pada kotak" dia duduk dan memperlihatkan perutnya. Gue melirik sekilas takut dosa banyak. Halah apaan lo gi.
"yaudah si gausah pamer gue juga punya perut kayak gitu"
"mana coba lihat!!! buka!!!" kata dia sambil senyum nakal nantangin gue.
"dasar mesummm" gue mukul sehun pakai bantal jadinya kita malah perang bantal.Habis perang bantal gue tetep ngerokin dia kasian badannya pada gak enak.
***
Hubungan gue yang makin lengket menimbulkan banyak kecurigaan diantara temen terdekat kita. Mereka pada menduga kita sedang ada dalam ikatan pacaran tapi mereka salah kita udah berkomitmen seperti ini tanpa ada ikatan lebih.
Ditaman belakang kampus sehun nunggu gue kebetulan kelasnya udah selesai kita rencananya mau ke mall berdua mau nonton mayan gue dapat dua tiket gratis dari hyeri sepupunya tu artis yang main di film ini. Wendy juga dapat tapi dia nggak bisa datang soalnya lagi nggak enak badan cuaca kayak gini emang bikin gampang sakit kemarin sehun sekarang wendy.
"lama?" gue nyamper sehun setelah selesai kelas.
"enggak kok nyonya"
"yaudah ayo"Kita akhirnya jalan ke mall terus nonton. Film cukup seru ntah kenapa dari kecil gue suka banget nonton film di bioskop walopun kadang nggak ada temennya pun gue sendirian nonton.
Karena film itu dah selesai gue kita nyari jajan di food station berhubung masih sore jadi nggak langsung pulang dulu kebetulan perut gue kalo habis nonton bawaannya laper pengen ngemil.
Kita pesen makanan terus duduk sambil ngobrolin ini itu. Disaat lagi kayak gini kok gue malah ngerasa di intai terkadang gue noleh sana sini tapi sekilas gue takut sehun curiga. Ohya gue belum cerita ke sehun masalah s.a ini takutnya kalo gue cerita sehun bakalan ngawasin gue 24 jam lebay emang tapi ngelihat betapa khawatirnya sehun selama ini mungkin itu bisa terjadi. Jujur gue seneng perlakuan sehun yang protective tapi nggak mengkekang gue membuat gue merasa menjadi cewek yg spesial dan berharga buat dia. Ke pacar gebetan atau selingkuhannya dulu dia nggak pernah begini malah terkesan cuek.
Habis jajan gue dan sehun memutuskan pulang. Kita jalan ke arah parkiran dia ngerangkul gue.
Pas lagi riangnya berjalan ada pengendara motor ninja yang melaju dengan kencangnya dan menyerempet sehun sampai dia terjatuh sumpah gue panik banget bukannya berhenti dan minta maaf tu orang malah kabur."woyyy" gue teriak tapi nggak dihirauin sama tu orang. Dan perhatian gue langsung tertuju pada sehun yang jatuh.
"elo gak papa hun? Gimana ini? Kurang ajar banget itu orang!!! Sehuuunnn" gue ngelus kakinya tangan dan wajahnya. Panik banget sumpah rasanya pengen nangis mata gue berkaca - kaca airmata gue mau tumpah sehunnya terdiam sekilas malahan senyum.
"gue nggak papa kok" dia megang pipi gue dan mengusap air mata gue yang udah netes ntah sejak dari kapan.
"..." gue terdiam dan tertunduk nahan sesengukan malu dilihat sehun.
"udah tenang jangan mewek lagi gue gak papa kok" dia meluk gue erat sialll gue malah makin mewek dalam pelukannya sampai gue rada sedikit tenang akhirnya dia ngelepas pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? [SEULHUN]
FanfictionBerawal dari pertemanan biasa antara Seulgi dan Sehun.