SEHUN
Kita berdua duduk berhadapan sama Johnny ceritanya lagi di introgasi berasa kayak habis ke grebek padahal yang gak sopan tuh si Johnny maen nyelonong ja masuk rumah orang.
"jadi kalian?" tanya Johnny menyipit gue si biasa ja diem tapi si Seulgi dah kikuk banget kayak habis ngelakauin dosa besar ja padahalkan belum sampek ke sana. Eh?
"lo bener sama dia kangseul?" tanya Johnny sekali lagi ke Seulgi."apasi John kita cuma ..." kata Seulgi berusaha ngejelasin. Kok cuma jadi gue gak dianggap nih gi?
"gheeem" gue berdehem sambil ngelihat Seulgi. Kesian banget ni anak ekspresi bingungnya lucu."ok gak usah di jelasin gue ngerti sekarang. Kenapa sih gi dari sekian banyak cowok harus Sehun?"
"gue..." Seulgi beneran bingung jirrr si Johnny pasti sengaja bikin Seulgi depresi haha tapi lucu gue nahan tawa dengan ekspresi sok cool."kenapa lo gak nunggu gue ja? Ini gue dateng jauh dari Amerika buat elo Gi elonya malah sama si tai ini. Dari sma sampek sekarang gue gak bisa lupain lo gi" kata Johnny lebay. Ni anak mulai ngedrama ngegodain Seulgi kampret gue di taiin lagi.
"halah udah kayak latian casting pemeran figuran ja lo. Tuh cewek gue udah grogi setengah mati" eh gue manggil Seulgi dengan sebutan 'cewek gue' kok lucu campur grogi ya. Biarin ah biar ni bule kampung gak ngodain seulgi mulu tuh seulginya juga lagi blushing njirrr lucu.
"iye deh yang udah ngeklaim Seulgi milik dia mah. Eh btw beneran Gi?" Johnny mastiin
"kagaklah?" kata Seulgi ngebantah tapi pake intonasi tanya.
"loh Gi?" gue kaget barusan bahkan kita udah kissing bolak - balik masa gue gak diakuin si.
"elonya juga kan belum nembak gue" kata dia mulai santai gak grogi lagi.
"masa kayak ABG ja pake di tembak segala. Yaudah deh ayo pacaran?" kata gue ngegas.
"males ah nanti ja nerimanya nembaknya juga gak ada romantisnya sama sekali" kata dia nyuekin gue.
"yaelah gi ayolah pacaran sekarang?" gue ngerengek sok imut ngerangkul bahunya."wah gue masih punya kesempatan nih buat deketin Seulgi" Johnny langsung duduk di antara kita terus ngerangkul Seulgi.
"kangen ihhh John" Seulgi malah meluk Johnny.
"sama gue juga g1i" mereka pelukan kayak tingkiwingki dan dipshi salah satu karakter kartun teletubis
.
"heh udah!!! Apaan lo John. Pulang sana Gi" gue misahin mereka berdua.
"apasih tadi nyuruh pulangnya jangan buru - buru sekarang ngusir"
"sekarang beda crita semenjak bule kampungan ini menyerang" gue melirik Johnny.
"yuadah gue pulang. John anterin ya? Ketoko nyokap gue dulu tapinya kunci gue ketinggalan" kata Seulgi mepet lagi ke Johnny.
"nggak gue yang nganter" cegah gue. Enak ja mereka berduaan.
"apa sih istirahat sana masih demam ini" Seulgi masih mepet johnn2y sengaja bikin gue makin demam kali ya."gue gak rela lo dianterin si tai ini" ketus gue.
"haduh udah deh nurut istrihat nanti biar cepet sembuh" perintah dia.
"iya nurut ja kali gue bakalan nganterin Seulgi selamat sampek tujuan kok. Dan ketemu calon ibu mertua gue" Johnny makin menjadi.
"kagak pokonya yang nganter elo gue!!!" gue meraih tangan Seulgi.
"nurut gue deh" dia ngelus wajah gue. Jadi meleleh gini kampret gampangan banget gue. Gue mengumpat dalam hati."yuadah kalo si tai itu macem - macem langsung hub gue ya" gue meraih pinggangnya dan merengkuhnya dalam pelukan sambil natap wajahnya.
"iya tuan muda" dia senyum manis ke gue. Makin sayang jirrr sama ni anak."udahlah lo gak kesian kegue mesra - mesraan kayak gini. Ayo Gi" Johnny langsung nyeret Seulgi.
"tai lo" gue mengumpat.Akhirnya Seulgi pulang dianter sama Johnny walopun tadi gue sedikit cemburu sama Johnny tapi gue tau kok Johnny orangnya kayak gimana dia suka bercanda dan dia juga udah kenal kita sejak lama Johnny bahkan lebih deket sama Seulgi dulu ketimbang gue jadi gue kasih waktu temu kangen buat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? [SEULHUN]
FanfictionBerawal dari pertemanan biasa antara Seulgi dan Sehun.