7. Misunderstan

1K 133 13
                                    

SEULGI

Habis ngembaliin kaset ke tempat penyewaan gue memutuskan ngopi di sxbxxx gabut banget ya sendirian gini mah sebelah kanan kiri meja gue pada ada temen dan pacarnya. Lah gue? Berasa banget kayak anak ilang. Wendy dan Joy sibuk sama acara masing - masing Sehun juga. Dia lebih mentingin maen ps ketimbang nemenin gue.

Ditengah kebetean gue tiba - tiba ada yang manggil gue dari belakang.

"Gi Seulgi!!!" gue menoleh ke arah sumber suara.
"Kai?"
"hehe iya tuh kan bener elo" katanya sambil senyum.

"kok lo ada disini Kai?"
"tadi gue habis nganter Krystal photoshot deket sini terus gue mampir ngopi disini ja sekalian nanti beliin Krystal ice cream basxxx robxxx kesukaannya"
"oh gitu ya. Kebetulan banget ya" gue senyum ramah ke kai.
"iya hehe" Kai nyengir.
"lo udah pesen?" tanya gue.
"belum ini gue langsung kesini ngelihat lo tadi"
"gue yang pesenin ja kemarin lo kan udah bayarin kopi gue"
"yaelah gpp kali masih gak enakan ja si santai gi"
"hehe kalo lo mau neraktir gue lain kali ja kai teraktir makan oke? Tapi lo jangan nyesel habis neraktir gue soalnya makan gue banyak"
"haha kagak Gi malah seneng lihat cewek demen makan"
"bagus deh haha. Ohya lo mau pesen apa ja?"
"ekspreso ja Gi"
"cuma itu doang?"
"iya" dia ngangguk dan senyum.
"ok tunggu ya".

Udah bayar dan mesen ekspreso gue balik lagi ke meja. Kita ngobrolin banyak hal ini dan itu. Kai nyambungan anaknya ada beberapa kebiasaan kita yang hampir sama seperti suka tidur di sebarang tempat, dance, beruang dlsbnya. Kita juga ngomongin Krystal juga yang suka sama fashion juga.

"eh Gi itu di rambut lo ada kotoran" kata Kai sambil nunjuk ke arah rambut gue.
"mana?" gue berusaha ngebersihinnya. Bukan disitu tapi agak sanaan.
"mana sih?" gue masih ngibas - ngibas rambut dengan tangan.
"sini deh gue ambilin" kata kai lalu mendekekat ke arah gue.

Dan seperti kilas balik waktu di kafe habis seminar Sehun datang wajahnya beneran sangat gak enak dia langsung ngedorong Kai menjauh dari gue dan mencengkram kerah baju Kai.

"Sehun?" kata gue kaget banget sama apa yang dia lakuin. Kai juga sama terlihat terkejut.
"lepasin lo tu apa - apaan si" gue mencoba nyikirin tangan Sehun dari kerah baju Kai.
"lo emang temen gue Kai tapi lo gak bisa seenaknya mainin cewek apa lagi mainin seulgi dan Krystal" Sehun masih penuh amarah.
"apaan si lo Hun lepasin lo tu kenapa" gue narik legan Sehun dengan sekuat tenaga akhirnya dia ngelepasin cengkramannya dari kerah baju kai.
"lo ikut gue" Sehun narik tangan gue dengan kasar gue merintih kesakitan.

"Dia kenapa? Oh Sehun kenapa? Kenapa dia tiba - tiba gini."

Dia narik tangan gue menuju parkiran bawah tanah. Nyampek depan mobilnya dia masih belum ngelepas tangan gue.
"masuk" perintah dia setelah ngebuka pintu mobilnya.
"gak mau lepasin" gue nolak sambil berusaha ngelepas cengkraman tangannya.
"..." dia cuma diem natap gue tapi belum ngelepasin tangan gue.
"lepasin gue gak suka!!! kenapa lo jadi kasar kayak gini!!!" kata gue ngebentak dia.
Akhirnya dia ngelepasin tangan gue akibat cengkramannya legan gue sampek merah gue meringis kesakitan.
"maafin gue Gi" katanya penuh penyesalan karena udah nyakitin gue. Dia mendekat berusaha mau meluk gue tapi gue menepis dia.

"apa yang udah lo lakuin ke Kai itu gak banget" kata gue.
"kenapa? dia pantes bahkan lebih" dia terlihat penuh amarah lagi.
"maksud lo?"
"dia udah mainin lo dan Krystal"
"lo tuh salah paham kai gak seperti itu"
"kenapa lo ngebelain dia?"
"ya karena dia nggak seperti yang lo kira"
"ah gue tau lo suka Kai kan? Lo jadi selingkuhannya? Dari awal gue udah tau sama tatapan kalian yang beda" kata dia dengan nada tinggi.

"Deg. Rasanya sakit dituduh gitu. Nggak sedikitpun terbersit di pikiran gue buat jadi orang ketiga di hubungan orang lain".

"cukup lo udah keterlaluan nuduh gue yg enggak - enggak kalo ini karena lo gak mau lihat Krystal sakit hati gue bakal ngejauhin Kai" gue beranjak pergi ninggalin dia tapi dia narik tangan gue dan mendorong gue salah satu tembok lalu mencium bibir gue dengan paksa.

Just Friend? [SEULHUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang