WENDY
Habis nyanyi dan ngegitar gue nyamperin kak ye nanyain pendapat dia tentang lagu yang gue bawain barusan.
"gimana kak?"
"seperti biasa selalu bagus Wen"
"hehe makasih kak. Fix aku bawain itu lagu ya kak"
"sip"Pas lagi asik ngobrol bareng kak Ye senior yang mati - matian gue hindari nyamperin kita dia kayak yang akrab banget sama kak ye.
"baru nyampek lo Chan" tanya kak Ye ke dia.
"hehe iya bang tadi kelabasan nongkrong bareng Baekhyun" jawab dia sambil senyum lebar.
"yaudah mau ambil bagian apa lo"
"gue dah bilang si Henry mau ngiringi dia pake gitar di lagu 143 versi akustiknya bang"
"ohiya sip deh. Latiannya besok ja si Henry lagi ada tugas di rumah sakit katanya"
"oke bang"Waktu kak Ye ngobrol sama tuh orang gue si cuma diem ja tapi kelamaan jadi risih dilihatin terus sama dia yaudah gue pamit ke kak Ye dan lagi latian gue juga dah kelar.
"kak Ye mau balik duluan ya"
"loh kok tumben buru gini Wen"
"maaf kak lupa ada acara keluarga"
"ohyadah deh kalo gitu. Ada yang nganter kan Wen?"
"gue bawa mobil kok kak"
"yaudah hati - hati ya Wen"Jadinya gue ngambil dan memakai hoodie gue terus melengang dari ruang latian.
Nggak beberapa jauh langkah gue terhenti penutup kepala hoodie gue di tarik seseorang. Njir berani banget otomatis gue menengok kebelakang.
Whuttt???"mau kemana lo?" kata dia sambil senyum geliin jijay asli. 'deg' jangan bilang kalo dia udah ngenalin gue.
"..." gue cuma ngelihat dia dengan tatapan sinis.
"lama gak ketemu ya. Gendut!!!" kata dia ngacak rambut gue. Njirrr mau oplas ja bisa gak sih??? Kok gue punya firasat buruk tentang ini plis deh. Malesin."maksudnya?" gue pura - pura ja belaga bego.
"lo gak ngenalin gue???"
"kenal kok. Yang temennya Seulgi kan yang senior itu" gue berusaha nyantai.
"ah masa si lo gak ngenalin gue perasaan dari kecil sampe gede gue tetep ganteng gini deh" kata dia pede. Njirrr pengen ngakak padahal dulunya tuh culun dekil gendut lagi gak nyadar."ganteng apanya...eh maksudnya gue... gak tau..." kata gue terhenti. Njirrr Wen kenapa bodoh banget sih. Dia tersenyum.
"tuh kan elo ngenalin gue. Apa kabar Son Seungwan" whattt dia inget nama asli gue."sorry gue lagi buru - buru" gue langsung cabut ninggalin tu orang tanpa peduliin dia.
Apesss banget dari sekian banyak kampus di Korea selatan ini dan dari sekian banyaknya anak kenapa dia temenan sama seulgi.
SEULGI
Hari ini gue ngajak Sehun ke rumah dia sekalian mau ngasih buah kesemek kering kiriman dari bibi di Jinan saking banyaknya kata mama suruh dibagi ke bundanya Sehun.
"tumbenan ngajak kerumah?" tanya dia sambil nyetir.
"kangen bunda Haechan sama om"
"kalo kangen ke gue?"
"enggak" jawab gue datar.
"dih padahal gue kangen terus ke elo"
"masa?"
"iya banget"
"bodo"
"tai lo Gi gak asik" dia ngeraup muka gue.
"biarin dih habis lebay lo"
"iya deh yang"
"pala lo peyang. Nanti kalo dirumah elo jangan yang - yangan ya terus jangan mepet mulu depan keluarga lo. Ok?""kenapa si nggak dimana ja gak boleh mepet ke lo? Apa gue terlalu malu - maluin buat lo?" justru sebaliknya perasaan gue yang selalu bikin malu elo Hun.
"bukannya gitu semua orang kan taunya kita temenan dari dulu Hun kalo mereka tau diantara kita ada yang lebih pasti pada heboh. Jadi backstreet dulu ya. Ya" gue ngedipin mata berkali - kali kedia.
"ABG lo!!! ABG Gi" kata dia ngegerutu ngacak rambut gue.
"apasi ih" gue nyingkirin tangannya dari rambut gue.
"padahal tuh kalo bunda tau gue ada lebih sama lo pasti dia seneng banget. Lo langsung di jadiin mantunya"
"maksudnya gue sama Haechan gitu?" gue ngegoda dia.
"auh ah elo beneran gak asik!!! Nggak sayang gue"
"adududuh sayang... Yang sayang kok najisin ya. Makin alay aja" gue nyubit pipinya gemes.
"auh ah" dia sok ngambek.
"halah lo yang ABG dasar!!!" gue yang jadi kesel.
"lah kok jadi elo yg pms si Gi" dia jadi panik. Faktanya gue emang lagi dapet sih nggak dapet juga hobby gue marahin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? [SEULHUN]
FanfictionBerawal dari pertemanan biasa antara Seulgi dan Sehun.