SEULGI
Sehun : nanti pulang bareng siapa?
Sehun : wendy lagi?
Sehun : bareng gue dong masa wendy mulu.
Sehun : kangen yang.
Sehun : yang.
Sehun : nyettt kesayangan.Baca pesan chat Sehun rasanya gue senyum blushing sendiri. Haduh ada dah ja kayak ABG.
"lo kenapa Gi?" tanya wendy disebelah gue. Kebetulan kita lagi jalan berdua mau ke gedung fakultas.
"eh gak papa Wen" jawab gue kikuk.
"tapi muka lo kayak yang lagi kasmaran gitu" selidik wendy
"enggak kok Wen enggak"
"hayo ngaku lo lagi kasmaran sama siapa???"Wendy mencecar gue dengan pertanyaan kekepoannya gue cuma bisa menghindar tatapan penasaran Wendy. Buat gue susah nggak jujur ke Wendy soal apa ja biasanya gue selalu cerita kedia walopun kita kenalnya pas baru jadi maba tapi kita kayak punya ikatan kuat saling klop nyambung dia asik banget mangkannya gue betah dan sayang sama Wendy.
Pas gue lagi hindar - hindaran sama Wendy kayak film India nggak sengaja Wendy nabrak seseorang.
"bhukkk" Wendy terjatuh dan orang itu terjatuh.
"lo gak papa Wen" gue ngebantu Wendy berdiri.
"gak papa kok gi" Anehnya orang yang nabrak Wendy ini ngelihatin gue mulu bukannya GR tapi beneran dia ngelihatin gue mulu tatapannya rada aneh sekilas gue melirik tuh orang wajahnya nggak asing tapi gue nggak kenal."sorry ya tadi gak senjaga" kata Wendy ke orang itu yang cuma di balas anggukan dan tatapan. Kita lanjut jalannya.
"eh Gi lo ngerasanya nggak tuh cowok ngelihatin lo mulu?"
"iya Wen bener"
"lo kenal sama dia?"
"enggak" jawab gue mengeleng.
"kenapa ya apa jangan - jangan lo ada utung duit sama tu cowok"
"haha kampret lo" dasar ada ja si Wannie.
"hahaha"***
Habis kelas gue nungguin Sehun di kantin sendiri Wendy Youngji dan Hyeri udah pulang karena kelas kita dah selesai gue nungguin Sehun karena mau pulang bareng dia masih ada kelas sebentar lagi selesai nggak ada salahnya gue nungguin lagian biasanya juga Sehun nungguin gue lama banget.
Di katin gue sibuk maen gedget lihat salah satu situs olshop promonya banyak nyenengin siapa tau aja ada barang lucu murah bermanfaat yang pas harganya sama uang saku gue.
Pas lagi asik maen gedget ntah kenapa gue lihat cowok di sebrang gue ngelihatin gue mulu. Tuh cowok yang tabrakan sama Wendy.
Aneh. Apa yang salah sama gue perasaan gue biasa ja deh dandanan gue menor gitu? Ah enggak deh orang tadi cuma pake pelembab bibir sama bedak doang. Tapi kenapa tu orang ngelihatin mulu? Agak risih tapi gue gak boleh berperasangkah buruk toh dia gak ngeganggu gue. Biarin ja lah.Nggak lama kemudian Sehun datang dia ngerangkul dan mepet ke gue.
"ngantuk banget gue dosen gue bosenin Gi" dia ngedusel - dusel sambil masih ngerangkul gue.
"awas ih banyak orang"
"biarin dih" Sehun meluk gue. Manja kayak tai nih orang tapi gue malah bales meluk dia haduh urat malu gue ikutan putus. Blushing.Dari sebrang sekilas kelihatan cowok yang ngelihatin gue mulu pergi.
"udah ah malu. Yuk pulang" kesadaran gue kembali.
"bang Lay ngajakin futsal Gi gue anterin pulang ja atau mau nemenin?" gak ada salah gue ikut tawaran sehun lagian juga kalo gue dirumah ngapain mama belum pulang tugas nggak ada juga.
"ikut deh"
"gak papa? Nggak bakal bosen?"
"ya enggaklah justru dirumah sendiri bosen"
"sip deh. Makin semangat!!! Nanti kalo gue nyetak gol itu khusus buat elo" kata dia senyun lebar terus ngacak rambut gue.
"iya iya"Kita nyampek di tempat futsal yang nonton lumayan banyak cewek - cewek gitu secara yang tading cogan macem sehun. Kai. Kak Lay. Yuta dll.
Gue duduk di tribun penonton berbaur jadi supporter yang pada jerat jerit kayak nonton konser boy band padahal ini pertandingan olahraga biasa loh segitunya duh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? [SEULHUN]
FanfictionBerawal dari pertemanan biasa antara Seulgi dan Sehun.