25. Another Bro

715 115 11
                                    

SEHUN

Setelah liburan bareng yang super seru kemarin hubungan gue dengan ayah makin hari makin membaik gue jadi lebih sering berkujung ke rumah sekarang dan sering bawa Seulgi juga.

Ayah sama bunda tu sayang banget ke Seulgi kayak ke anak perempuan sendiri awal yang baik ni untuk membawa hubungan gue ke tahap yang serius wkwk "halah ngomong doang lu hun modal juga belum punya". Tapi asli gue seneng banget ayah sama bunda wellcome ke Seulgi.

Untuk masalah keuangan rumah sakit ayah nggak mau cerita banyak ke gue dia bilang nggak usah khawatir gue di suruh fokus aja sama kuliah masalah ini biar di selesaiin sama ayah. Walopun gue masih suka kepikiran tapi gue cuma bisa berharap yang semoga semuanya akan baik aja.

*

Di taman belakang kampus pas mau jalan ke gedung fakultas gue melihat Seulgi ngobrol akrab bareng seorang cowok yang nggak asing dia adalah bang Chanyeol.

Apa yang mereka obrolin kayak yang seru gitu kok gue rada cemburu ya.
Astaga gue mulai lagi!!!
Wajarlah mereka akrab gitu kan udah kenal sebelumnya dan bang Chanyeol juga kan orangnya emang asik kayak Seulgi jadi sah aja kalo mereka cepet akrab gitu.

"woi malah bengong lo!!! Buruan dah di tungguin profesor" teriak Kai yang udah jalan di depan gue.
"eh hooh" gue langsung menyusul ke depan.

Nggak ada yang perlu gue khawatirin Seulgi juga berhak berteman dengan siapa ja termasuk sama cowok.
Yang harus bisa gue kendalikan adalah rasa cemburu ini agar gue tidak menjadi posesif.

*

Pulang ngampus gue dan Kai maen billard di tempat tongkrongan biasa. Hari ini gue nggak nganterin seulgi pulang dia udah ada janji bareng Wendy dan Taeil ke toko buku. Karena Seulgi bareng mereka jadi gue nggak khawatir dia pulang sendirian dia pasti dianterin nanti.

"woi hun Kai" sapa bang Chanyeol ramah nyamperin kita.
"eh elu bang tumben kesini" sapa Kai.
"lagi gabut elo sama Sehun nongkrong terus ya"
"iya bang maklum tugas kita gak se ngebut jurusan lain hehe" jawab gue.
"haha enaklah"
"iyalah bang hehe"

Bang Chanyeol ikut gabung main bareng kita setelah bosen maen sebelum pulang kita ngobrol dulu.

"elo masih sama Krystal Kai?" tanya bang Chanyeol ke Kai.
"masih bang" jawab kai nyengir.
"weist yang langeng terus ya"
"sip deh"

"kalo elo hun gimana? Berapa gebetan dan selingkuhan lagi nih sekarang haha"
"kagak ada lah bang"
"haha tobat lu"
"iya lah haha. Kalo elo bang sama cewek mana sekarang?" tanya gue balik.
"gue si sana sini masih suka di ladenin biar gak sepi hahaha"
"wahahaha tetep ya"

"tapi gue lagi pengen kenalan serius sama seorang cewek yang sejak pertama kali ketemu udah buat hati gue gak karuan"
"ciye sape tu? Lagaknya kayak cinta pada pandangan pertama aja" kepo Kai.

"anaknya baik asik menarik banget tiap kali ngeliat dia senyum bawaannya seneng terus tapi karena belakangan ini gue rada sibuk jadi gue belum punya waktu ngegas serius haha"

Baru kali ini gue denger bang Chanyeol nyeritain cewek sampek berseri gitu. Ini cewek pasti spesial banget kayaknya.

"cie kayaknya manteb banget emang siapa bang anak mana?" Kai terus ngepoin bang Chanyeol sementara itu gue hanya tersenyum sambil menyeruput air soda kalengan gue.

"seuniversitas sama kita temen deketnya Sehun juga. Kang Seulgi" jawab bang Chanyeol.

"uhukkk uhuk" seketika gue tersedak soda yang gue minum.

Hah? What the... Dari sekian banyak cewek kenapa bang Chanyeol harus naksir Seulgi?

"lo kenapa hun?" tanya bang Chanyeol.
Kai hanya terdiam sama halnya dengan gue mungkin saat ini Kai juga lagi binggung harus nanggapi gimana kai kan tau gimana hubungan gue dan Seulgi.

Just Friend? [SEULHUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang