4. Morning

1.3K 140 3
                                    

SEULGI

"pagi" sapa gue sambil senyum manis ke Sehun.
"pagi si pagi tapi kepagian nyet libur ini. Mana ngebanguninnya pake alarm di kuping lagi" gerutu Sehun wajahnya masih ngantuk.
"hehe maaf. Tu udah gue bikinin kopi"
"tumben banget kesini. Bikin sarapan lagi kesambet lo" Sehun ngedumel trs nyeruput kopinya dimeja makan.

"Minggu ini gue absen bantu jaga toko roti gue sengaja bangun pagi terus ke apartemen Sehun naik ktx biasanya gue males banget ke tempat ini. Habis khawatir si sama keadaan dia. Kelihatan sedih banget kemarin.

Mustahil hari libur kayak gini Sehun bangun pagi untung gue hafal pw apartemennya kombinasi tanggal lahir dia sama tgl lahir gua 121094 jadi tinggal masuk ja.

Tadi gue sengaja masang alarm keceng tepat di kupingnya karena gue males bangunin dia. Butuh waktu lama mending bikin sarapan.

Di kulkasnya cuma ada telur, sosis bebarapa minuman kaleng, air mineral dan saos. Pasti dia belum belanja biasa makan diluar sih. Untung di deket toaster ada roti" SG.

"nih sarapan kulkas lo horor banget gak ada apa - apanya sama sekali" gue naruh sepiring roti bakar sosis dan telur goreng.
"gue belum belanja lagian males masak"
"makan di luaran terus tuh gak baik sesekali masak sendiri biar gizi terpenuhi. Makannya juga jangan pilih - pilih udah gede banyakin makan sayur" seketika gue ceramah kayak ahli gizi.
"ah bawel gue jarang makan sayur juga tetep ganteng"
"kepedean lo. Habisin"
"iya - iya ibu negara"

Habis sarapan gue beberes kamar sehun jorok minta ampun kolor dan kaosnya berserakan.

Pas gue beberes dianya malah tiduran di tempat tidur gak sopan dasar.

"heh malah enakan ya tiduran. Bantuin kek ini kamar tuh jorok banget"
"apasi bawel masih pagi ini"
"jorok banget"
"biarin nanti juga gue beresin sendiri. Mending sini tiduran sama gue" senyum sehun genit.
"ogah" gue lanjut beberes kamarnya.
"yang bersih ya bibi" dia ngeledek.
"..." guenya si cuek diem ja.
"woi" dia berusaha manggil gue.
"..." gue masih diem gak ngeladenin. Bodo amet sih.

"bhukkk" dia ngelempar bantal ke arah kepala gue dan kena.

"kamprettt" gue noleh kearahnya dia malah nutup selimutnya rapat.
"yakkk kampret!!! mati lo mati" gue nyubitin legan dan perutnya.
"adadah sakit nyet" dia megangin tangan gue terus bangun natap wajah gue.
"..." untuk beberapa saat kita diam saling tatap sampek gue tersadarkan.
"lepasin awas gue mau beberes ruang lain"
"gausah" dia malah meluk gue sambil tiduran.
"dih lepasin"
"gak mau!!! Lo kayak guling nyaman" sambil senyum natap wajah gue.
"dasar rese"
"..." dia cuma diem aja sambil ngelihatin wajah gue.

Wajah dia makin dekat dan lebih dekat jarak wajah kita cuma beberapa senti. Mata gue membulat "dag dig dug" sial jantung gue jadi parade gini.

"awas ih dasar mesum" gue menjauhkan wajah.
"pikiran lo gak sehat tuh mata ada beleknya. Atau lo emang pengen gue mesumin ya???" sehun senyum nakal.
"yakkk kamprettt" gue ngejedugin kepala gue kekapalanya.
"adohhh sakit nyet!!! Itu kepala apa helm keras banget" dia langsung ngelepasin pelukannya dan megangin kepalanya.
"lo sih ngeselin. Udah mandi sana"
"males ah"

"buru mandi!!! terus temenin gue keluar"
"kemana? Pergi sendiri ja atau sama si Wendy sohib lo yang biasa kemana - mana berduaan kayak pasangan lesby"
"cacat ya tu mulut" gue noyor dia bekali - kali.
"sakit gi nyet lo nyiksa gue ja sih"
"rese si lo. Wendy udah ada acara lain hari ini dah buruan mandi"
"jadi candangan doang nih"
"hush ah sana mandi"
"iya bawel. Mau mandiin?" Sehun senyum nakal ngegoda gue.
"yakkk!!!" gue langsung pasang ancang - ancang mau mukul dia.
"hahaha" dia malah ketawa nyelonong kekamar mandi. Dasar mesum.

Just Friend? [SEULHUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang