.
.
.
.
.
"gpp sih tapi ati-ati aja lo"."maksud lo gimana ha?".
"emang lo gak pernah ikut gosip anak-anak kantor apa?".
"gosip apa emang?".
"gosip bahwa cewek kayak lo ini dikasih duit juga bakal ngangkang".
"maksud lo apaan??? lo gak punya kaca?".
"gue akuin lo itu polos, tapi gak punya otak".
"ngomong aja berbelit-belit, to the point aja kenapa?".
"oke gue langsung aja, pak iqbaal itu biasanya ke club malam dan berakhir dihotel sama cewek dan itu pun gonta-ganti, lo kayaknya beruntung bitch, pak iqbaal deketin lo padahal biasanya pak iqbaal gak pernah deket sama cewek yang ada di kantor".
"bitch kok ngomong bitch, gue gak bakal percaya sama omongan bitch kayak lo ini". (nama kamu) pun berlalu meninggalkan wanita itu. "dasar cewek edan, ya kali bitch kayak gitu gue percaya". masih melihat ke arah wanita itu.
Buuggg!
'aih..aih..gue nabrak siapa lagi, kutang gue basah lagi' sedikit demi sedikit melihat ke arah wajah laki-laki yang menabraknya.
"kamu jalan gak pernah pake mata ya??????". dengan tampang yang mulai marah.
"ya gak lah pak, ya kali jalan pake mata. jalan itu pake kaki dan bapak lah yang salah, karena bapak kutang saya jadi basah gak enak gini. Ups!". (nama kamu) langsung membungkam mulutnya sendiri.
"kutang kamu basah? sini ikut saya". menarik tangan (nama kamu) dengan senyum kemesuman.
Sesampainya di ruangan iqbaal (nama kamu) di suruh iqbaal untuk duduk disofa ruang kerjanya.
"maaf pak soal yang tadi mulut saya lancang tapi bapak membawa saya kesini untuk apa?". dengan wajah polosnya.
"kamu bilang tadi kan...". mendekat ke arah (nama kamu). "kutang kamu basah, jadi..".
iqbaal mulai mendekat ke arah (nama kamu)."jadi apa pak?". menutup daerah yang basah itu dengan tangannya.
"kamu mau pilih kutang yang mana?, motif bunga atau polos?".
(nama kamu) menganga lebar dan membulatkan matanya karena kata-kata iqbaal.
"dan satu lagi, kutang kamu ukuran berapa? saya ada yang standar kok". sambung iqbaal.
"bapak gak lagi sakit kan?". (nama kamu) meletakkan tangannya ke kepala iqbaal.
"gak kok, mau saya pakein?". jawab iqbaal dengan senyum genitnya.
(nama kamu) tidak menjawab satu kata pun, malah dia langsung pergi meninggalkan iqbaal dan iqbaal hanya tersenyum dengan kelakuan (nama kamu).
***
Setelah memakai kemeja dan kutang yang sudah tidak basah dia mengumpat iqbaal atas kelakuannya. "dasar bos GILA!! sinting.....". setelah kekesalan (nama kamu) mereda dia memutuskan untuk keluar toilet (nama kamu) terkejut atas kehadiran bossnya.
"udah selesai ngumpat saya?".
'bos gue jelangkung ya???? kok tiba-tiba ada tanpa diundang ??' batinnya.
"ehm... anu pak itu saya...".
"anu apa? pengen digoyang?, saya gak bakal bikin kamu bilang 'ahh' sebelum ada kata 'sah' kok". kedipnya genit.
Ueek.. Ueek..
'mimpi apa gue bisa deket sama cowok mesum kayak gini ya tuhan' batin (nama kamu) lagi.
"oh kamu pasti mikir kenapa saya ada disini kan?".
"itu salah satunya pak!".
"karena saya pengen ada dideket kamu terus dan saya kayak gini cuma pengen buat calon nyaman aja dan gak usah panggil saya pak dhiafakrhi kecuali itu kerjaan, panggil aja iqbaal".
"baik pak, ehh.. maksudnya iqbaal".
"katanya itu salah satunya kan? terus apa lagi yang ada dipikiran kamu".
"gak kok baal, bukan apa-apa".
"saya tau, pasti yang ada dipikiran kamu kapan saya nge'sah'in kamu kan?".
"apaan sih baal, aku mau pulang aja". meninggalkan iqbaal yang masih berada didepan pintu toilet.
'jangan panggil gue iqbaal kalo gue gak bisa ngambil keperawanan lo yang sok jual mahal itu'
***
"gila gue lama-lama kalo punya bos sedeng kayak gitu". berbicara sendiri.
"hayo!!!!!". aldi mengagetkan (nama kamu) dari belakang.
"elo di bikin gue kaget aja". sambil mengelus dadanya.
"lo kenapa ngedumel sendiri?".
"gpp kok".
"beneran?".
"iya....".
"atau kangen sama gue?".
"mulai deh gr nya".
"gak kok, gue bercanda doang".
"lo ngapain disini di?".
"mau jemput my princess donk".
"itukan nama negara di, masak mau lo jemput???".
"dasar! maksud lo prancis? beda jauh neng".
"hehehe, gpp lah sekali-kali gue bercanda".
"tapi garing atuh".
"gue tau deh pasti princes nya gue, secara gue paling cantik".
"iya elo cantik, semoks, bahenols, montoks dan ples-ples".
"kurang ajar lo". (nama kamu) mengepalkan tangannya ke arah kepala aldi.
"maap neng, abang khilaf".
"dasar combro basi lu".
"tapi tetep suka kan?".
"males ah, gue pulang sendiri aja".
"jangan gitu donk (nam), yuk neng mobil abang udah ngenteni kamu".
"gak usah pake bahasa campur aduk gitu deh, lebay!!!".
"kalo gak pengen gue lebay cepetan ngapa?".
"iya combro".
***
"makasih udah nganter, bye!".
"bonne nuit princess".
"too combro". dengan melambaikan tangannya ke mobil aldi yang sudah jauh.
***
"udah puas buat gue nunggu lama?".
"elo????.....
Bersambung....
Vommen and coment, please guys! 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Duren Bad Boy [Hiatus]
Romance"Gua gak PEDULI,elo gua nikahin buat menuhin hasrat gua,bukan malah ngebantah kayak gini". Seperti tersambar petir,hati (Nama Kamu) hancur karena dia hanya dijadikan istri pemuas hasrat suami,dia kehilangan Iqbaal yang dia kenal.