"I'am not oke".lalu memalingkan wajahnya dari Aldi.
***
"
Karena Iqbaal (nam)?".
"Dia beda sekarang di".wajah (nama kamu) semakin terlihat masam.
"Beda gimana sih (nam)?".
"Sikap dia selalu berubah-ubah sama aku di,kadang dia romantis kadang juga kasar".menghela nafas panjang. "Aku gak tau gimana dia sebenernya sama aku" .
Memegang tangan (nama kamu) "Aku tau,Iqbaal begini karena dia terlalu emosional dengan semua hal.Jadi kamu harus extra sabar buat ngadepin batu kayak dia,aku tau kamu itu bisa ngubah dia jadi diri dia yang dulu yang ceria".Meyakinkan (nama kamu).
"Kamu selalu ada buat aku saat aku sedih di,makasih".spontan memeluk Aldi.
"Iya,aku bakal jadi pelidung kamu dan selalu ada buat kamu.panggil nama aku tiga kali ya".tersenyum jail.
"Emang kamu jin".senyum (nama kamu) mengembang.
"Nah gitu dong,kan cantik kalo senyum.kuy jalan my princess".
***
"Hoy bro!!".Aldi melambaikan tangannya pada Bang Kiki.
"Lama amat sih di".
"Tuh,Princessnya lama".Aldi melirik (nama kamu).
"Maaf ya Bang Kiki".(nama kamu) hanya cengengesan.
"Lah Iqbaal tapi belom dateng kan Bang".tanya Aldi Pada Bang Kiki.
"Ya belom,tuh anak kan emang suka ngaret".sambil bersedikap dada."(Nam) harus tabah ya bakal punya sumia kayak dia".sambil memegang tangan (Nama Kamu).
"Ya udah kali Bang Ki,gak usah kemana-mana gitu tangannya".Aldi memelototi tangan Bang Kiki yang masih memegang tangan (Nama Kamu).
"Ya maap,namanya juga refleks".Sambil cengengesan.
Sementara (Nama Kamu) hanya bisa ikut tertawa kecil dan kembali muram lagi karena iqbaal tak kunjung datang.
Aldi yang melihat itu pun mempunyai ide supaya membuat (Nama Kamu) menjadi sedikit bahagia.Lalu Aldi pun maju ke depan panggung.
"Halo semuanya selamat malam,pasti pada kepo kenapa saya ada disini kan.Saya disini mau mengundang seorang wanita cantik yang duduk dibangku sana(Sambil menunjuk (Nama Kamu)),untuk menyanyikan sebuah lagu disini. Pangil ya semuanya!!! (Nama Kamu)!! (Nama Kamu).
Bang Kiki pun mencoba membuat (Nama Kamu) maju kedepan."Ayo (Nam),tuh kasian Aldi sampe gitu".(Nama Kamu) pun Akhirnya mau maju.
"Nih".Aldi menyerahkan micnya kepada (Nama Kamu).
"Lagu ini saya persembahkan untuk seseorang yang special yang saya sangat tunggu kedatangannya ke sini tapi tak kunjung hadir,buat Iqbaal I Love You".
Dilamarmu.....
jadilah pasangan hidupku
jadilah ayah dari anak-anakku
membuka mata dan tertidur di sampingkuaku tak main-main
seperti wanita yang lain
satu yang ku mau ku ingin dilamarmudi ujung cerita ini
di ujung kegelisahanmu
ku pandang tajam bola matamu
manis dengarkanlah aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Duren Bad Boy [Hiatus]
Romance"Gua gak PEDULI,elo gua nikahin buat menuhin hasrat gua,bukan malah ngebantah kayak gini". Seperti tersambar petir,hati (Nama Kamu) hancur karena dia hanya dijadikan istri pemuas hasrat suami,dia kehilangan Iqbaal yang dia kenal.