Aldi sudah bersiap untuk menjemput (nama kamu) sebelum dia berangkat kerja.
"bi!!!! aldi pergi, bilang mama ya!".
"iya den". jawab pembantu aldi.
Aldi mengeluarkan mobil hitam kesayangannya dari garasi dan melajukan mobilnya menuju kos-kossan (nama kamu).
Aldi berhenti di pinggir jalan untuk membeli makan pagi untuk (nama kamu). "bang, bubur ayamnya 2 bungkus".
"siap mas". Sambil meracik bubur pesanan aldi.
"ini mas". ucap penjual itu dan memberikannya pada aldi.
"ini uangnya bang, makasih". Pergi menuju mobilnya kembali.
***
Aldi sampai di depan kos-kossan rumah (nama kamu) dan ia mengetuk pintu.
Tok.. Tok.. Tok..
"(nam) bangun!!". sambil mengetuk pintu.
Aldi mengetuk pintu sedangkan empunya masih tidur diranjang dengan terbalut selimut.
"(nam) bangun donk, gue ada sesuatu buat lo".
"TAROH AJA". (Nama kamu) berteriak sebentar dan kembali tidur.
"woyy ada ujan salju langka nih". Teriak aldi.
Seketika (nama kamu) bangun dari tempat tidurnya menuju keluar kos-kossan.
"ada salju? mana?". sambil celingak-celinguk.
"di kibulin mau lu". kata aldi sambil tertawa. 😁😁
"dasar lo, aldi jahat!!!!!". Teriak (nama kamu).
"suara lo toak (nam), diem nanti didenger tetangga gimana? gue nanti diamuk masa donk".
"biarin".
"lo mau nikah di KUA karena warga sini pikir gue lagi ngapa-ngapain lo?".
"kalo itu mah emang modus lo". dengan ekspresi juteknya.
"gue kesini bawa bubur ayam buat sarapan, tapi karena lo ngajak gue ribut gak jadi deh".
"eits..". Sambil mengambil bungkus makan ditangan aldi. "barang yang udah dikasih buat orang gak boleh diambil lagi". cengir (nama kamu).
"kalo yang gratis aja langsung". Sebal aldi kepada (nama kamu).
"maap di, ayok masuk". ajak (nama kamu) sambil menarik tangan aldi.
***
"aldi! makasih udah nganter gue sama tadi udah beliin gue sarapan".
"sans ae kalo sama gue".
"iya deh, bye aldi! see you in the hoyy!!!". Seru (nama kamu) sambil melambaikan tangan pada aldi.
"udah ngelambainya?". Tanya iqbaal dengan wajah datarnya.
"itu muka kelamaan disetrika gak bisa nekuk ya?".
"kalo saya nanya dijawab bukan malah balik nanya (nama kamu)".
"ya maap pak".
"udah sana masuk". suruh iqbaal.
"masuk mana pak?". dengan wajah begonya.
"ke kamar mayat".
"serem donk pak?".
"maksud saya masuk ke kantor (nama kamu)".
Setelah mendengar teriakan iqbaal, (nama kamu) bergegas masuk ke dalam kantor.
***
"(nama kamu)?".
"iya pak?".
"kamu bisa tolongin saya gak?".
"tolong apa pak?".
"sini ke ruangan saya".
"bapak aja yang ke ruangan saya".
"oke".
Karyawan yang melihat itu langsung gempar karena biasanya bosnya itu tidak mau ke ruangan lain kecuali ke ruangannya.
"aww.. sakit (nam)".
"kan saya udah bilang buka semua aja biar mudah pak".
Semua karyawan berkumpul mendengarkan pembicaraan (nama kamu) dan bos mereka.
"kamu kasar tau gak". kata iqbaal lagi.
"bapak aja yang gak kuat".
Semua hanya bisa mengelus dada dan ada OB yang masuk keruangan itu dan terlihat yang sebenarnya terjadi.
"ini pak jahe panasnya". kata OB itu sambil meletakkan minuman itu dimeja".
"kalian yang diluar ngapain?". Teriak iqbaal. "saya lagi minta di kerok (nama kamu), ada yang salah". Lanjut iqbaal.
"tidak pak". Jawab karyawan secara bersamaan.
Mereka baru tahu bahwa iqbaal meminta di kerok badannya oleh (nama kamu) dan semua sudah salah sangka akan hal itu.
Bersambung...
Hy guys!! Ketemu author yang cetar lagi 😂😂
Dari cerita diatas ada satu amanat yang dapat kita ambil bahwa kita tidak boleh berprasangka buruk kepada orang lain tanpa bukti. 😃 (mumpung bulan puasa banyak kata-kata mutiaranya😉)
Ini kan hari pertama sahur author update buat kalian, siapa tahu ada yang ngucapin sahur ke author 😂😂(author kepedean)
Semoga aja buat yang muslim bisa namatin puasanya dan yang muslimah pasti ada bolongnya! ya kan! 😂 dan yang non muslim tetap bisa berdampingan (emang iklan indomie?😂😂)Maap kalo pendek 🙏,tapi semoga tetep suka karena author ngebut ngetik 😁
Vote and comment guys! 😉😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Duren Bad Boy [Hiatus]
Romance"Gua gak PEDULI,elo gua nikahin buat menuhin hasrat gua,bukan malah ngebantah kayak gini". Seperti tersambar petir,hati (Nama Kamu) hancur karena dia hanya dijadikan istri pemuas hasrat suami,dia kehilangan Iqbaal yang dia kenal.