#13

3.4K 186 6
                                    

"kamu ngapain disini baal?".kata seorang wanita saat melihat iqbaal yang akan masuk keruangan ayah (nama kamu) berada.

***

"lo ngapain disini?".tanya iqbaal kepada wanita itu.

"kamu kok malah balik nanya sih baal?".

"emang salah?".

"gak ada yang salah kok buat kamu yang aku sayang".kata wanita itu sambil membenahkan dasi yang dipakai iqbaal.

"lo sekarang bukan siapa-siapa lagi buat gue".kata iqbaal sambil mendorog perempuan itu agar tidak menyentuhnya.

"emang kamu lupa sama aku? aku bella kekasih kesayangan kamu".

"denger ya bel! gue gak mau punya hubungan sama lo lagi, dan rasanya kontrak yang gue buat udah abis dan gue gak pengen ada wanita jalang kayak lo dihidup gue".

"setelah lo gak suka lo jatuhin sejatuh-jatuhnya dan waktu lo masih suka lo narik dia ke awan yang indah gitu baal? lo cowok apaan? gue emang wanita murahan tapi gue punya hati, wanita mana lagi yang mau lo jadiin mainan lo?".dengan berteriak karena kemarahan dan rasa sakit yang ia sudah tidak tahan untuk membendungnya.

"lo gak usah nyari ribut disini".bentak iqbaal.

Sementara orang-orang hanya terdiam atas semua yang terjadi dan membuat iqbaal semakin geram.

"apa kalian semua liat-liat? emang gak punya idup buat diurusin sampe-sampe ngeliat begitu hah?".iqbaal tambah marah.

"security usir cewek gila ini".lanjut iqbaal lalu segera pergi dari sana tapi bukan ke kamar inap ayah (namakamu).

***

"gak kangen sama gue?".kata laki-laki itu yang berada dibelakang (namakamu).

"aldi??? gue kangen....".(namakamu) langsung memeluk aldi.

"bener? lo kangen sama gue?".

"iya lah, lo sahabat yang paling gue kangenin tau".kata (namakamu) sambil memeluk erat aldi.

'sahabat (nam)? cuma itu status gue buat lo?' batin aldi bersamaan dengan senyumnya yang memudar.

"lo kenapa?".(namakamu) khawatir kepada aldi karena raut wajahnya yang langsung berubah drastis.

"gue gak kenapa-napa kok, cuma banyak pikiran karena kerjaan".bohong aldi kepada (namakamu).

"kalo gitu lo harus lupain semua itu karena sekarang ada gue yang bakal balikin senyum lo".

"caranya gimana?".

"lo ikut gue".(namakamu) menarik aldi pergi untuk ikut bersamanya.

***

"(namakamu) kemana sih?".dumel iqbaal, lalu ia melihat (namakamu) dan aldi berlari menuju taman yang dekat dengan rumah sakit dan iqbaal mengikuti dengan mengendap-endap.

"kita ngapain kesini sih (nam)?".tanya aldi kepada (namakamu) yang menariknya menuju taman itu.

"lo liat deh, dan coba lo buang semua rasa penat, lelah dan masalah lo dengan teriak ditempat ini".

"lo liat deh, dan coba lo buang semua rasa penat, lelah dan masalah lo dengan teriak ditempat ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaaaaaaa..........".teriak aldi sekencang yang dia bisa.

"gimana sekarang perasaan lo?".

"udah lebih enakan kok, makasih buat sarannya".aldi memeluk (namakamu) dan membuat iqbaal yang sedang mengendap-endap menjadi panas.

"awas lo di".kata iqbaal dengan suara yang pelan.

***

Iqbaal sudah menunggu (namakamu) cukup lama dan langsung menyetop (namakamu) yang akan masuk ke ruangan ayahnya.

"dari mana (nam)?".tanya iqbaal yang menghadang (namakamu) dengan tangannya.

"kamu kenapa keliatan marah gitu sih baal?".

"aku nanya belum kamu jawab dan kamu malah balik nanya?".

"aku tadi setelah beli obat buat ayah aku pergi sebentar".

"pergi kemana? pergi kencan?".

"kamu kok malah jadi nething gitu sih sama aku?".

"karena kamu bohong".

"aku bohong apa baal? aku jujur kalo aku setelah dari apotek pergi sebentar sama temen aku".

"temen rasa pacar maksud kamu?".

"gak ada yang kayak gitu baal".

"terus kayak gimana (nam)?".

"tadi aldi nemuin aku dan kita pergi jalan sebentar, cuma itu baal".

"cuma itu? kayaknya lebih kan? kamu gak usah ngelak sama aku, aku ini orang yang mencintai kamu dan aku gak pengen ada orang lain".

"aldi bukan orang lain bagi aku baal, aku kenal dia sebelum aku kenal sama kamu dan dia itu sahabat aku".

"sahabat macam apa yang ganjen sama cewek temennya?".

"dia gak macem-macem sama aku dan please buat marah-marah kayak gitu, ini rumah sakit baal".

"tapi kamu itu milik aku dan kamu gak ngertiin aku gimana".iqbaal meninggikan suaranya.

"kamu mau aku gimana? aku gak suka sikap kamu yang kayak gini".(namakamu) mulai menitihkan air mata.

"kalo kamu gak dengerin aku ya udah, aku udah ngelakuin semua yang aku bisa buat kamu dan kamu? kamu jalang sampe mau deket sama cowok lain dan gak puas dengan satu cowok".

JEGER!!!!!!.......

Perkataan iqbaal membuatnya semakin menangis.

"udah cukup mulut lo yang bacot itu ya baal".kata lelaki itu yang baru datang dan memberi satu tamparan keras di pipi kanan iqbaal yang mulus.






Bersambung…











Makan itik di warung bu lulu
Ambilnya dari bang sobang
Kalo abang ngegoda melulu
Hayati mah bisa apa atuh bang…💏😱😂


Hehehe.... 😂😂😂
Aing mah baru nyoba bikin pantun, kalo wagu ya author woles kuy 😂😂
Author gak late update karena kuota masih melimpah 😂

Vote and commentnya…😘😘











Sabtu, 22 Juli 2017

Duren Bad Boy [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang