'aldi kenapa gak bales WA gue ya? dia kenapa?'batinnya khawatir.
"gue harus kerumah aldi".lalu (namakamu) mengambil tas dan bergegas pergi kerumah aldi.
***
Ting…Tong…
(Namakamu) terus menekan bell rumah aldi karena belum ada yang merespon.
"ada yang bisa saya bantu?".kata wanita paruh baya yang tidak lain adalah pembantu aldi yang membukakan pintu.
"aldinya ada?".kata (namakamu) sedikit cemas.
"den aldinya ada dirumah sakit".
"aldi sakit? sakit apa? rumah sakitnya dimana? kok bisa sih?".bertubi-tubi pertanyaan yang diucapkan (namakamu) malah membuat pembantu aldi seperti orang cengo.
"aduh neng, kalau ngomong direm gitu kan. den aldinya dirumah sakit pelita bunda dia lagi-–".belum sempat pembantu aldi menyelesaikan omongannya, (namakamu) malah pergi dari sana.
"bang ojek, anter ke RS.Pelita Bunda cepet!".kata (namakamu) terburu-buru agar tukang ojek itu mengebut.
***
"sampe neng".kata abang ojek yang mengerem tepat di depan pintu utama rumah sakit.
"ini uangnya, makasih".lalu (namakamu) berlalu meninggalkan ojek tersebut.
"lah kok, neng…".teriak ojek itu sambil mengejar (namakamu).
"ruangan Alvaro Maldini Siregar".kata (namakamu) kepada receptionist.
"diruang kenanga nomor 151".kata receptionist yang sedang bertugas.
"makasih mbak".lalu berlari lagi menuju ruangan yang dibilang receptionist.
***
"aldi!!!!".saat (namakamu) masuk ruangan itu ia kaget karena ada seorang yang tertutup kain diatas kasur pasien dan (namakamu) mengira itu aldi.
"lo kenapa in the hooyyy!!".kata (namakamu) mendekat disamping orang yang sedang berbaring itu.
"gue gak kenapa-napa kok".kata seorang laki-laki yang baru saja masuk ruangan tersebut.
"aldi!!!!!".(namakamu) mendekat dan memeluk aldi erat.
"kangen ya!!".goda aldi kepada (namakamu).
"bentar deh di, kalo lo disini yang baring disana siapa?".tanya (namakamu) dengan agak merinding dan menunjuk apa yang ia maksud.
"kan lo bisa buka kalo lo kepo".kata aldi datar.
(Namakamu) pun membuka selimut itu perlahan.
"elo!!!!".(namakamu) terkejut karena ternyata itu adalah bosnya yaitu iqbaal.
"(nam)".kata iqbaal pelan.
"maksudnya apa?".
"jadi gini (nam)…".
Flasback Pov On…
KAMU SEDANG MEMBACA
Duren Bad Boy [Hiatus]
Romance"Gua gak PEDULI,elo gua nikahin buat menuhin hasrat gua,bukan malah ngebantah kayak gini". Seperti tersambar petir,hati (Nama Kamu) hancur karena dia hanya dijadikan istri pemuas hasrat suami,dia kehilangan Iqbaal yang dia kenal.