"Jika kau datang, berikan aku rasa yang nyaman dan Jika kau pergi, berikan aku kenangan yang bisa ku kenang".
(Namakamu) dan iqbaal sedang berada dimobil menuju tempat yang ingin dilihatkan iqbaal kepada (Namakamu).
"masih lama ya baal?".tanya (Namakamu) yang mulai merasa jenuh dimobil.
"bentar lagi kok, sabar ya sayang".membelai lembut pipi (Namakamu) dengan lembut.
"aku mah sabar banget taukk…".sambil menggembungkan pipinya.
"tambah gemesh deh sama kamu aku tuh".Iqbaal tersenyum melihat jawaban (Namakamu) padanya.
***
Iqbaal membelai rambut panjang (Namakamu) dengan lembut, takut jika bidadari didepannya ini terbangun.
"Hmm…".(Namakamu) tiba-tiba bangun karena merasakan kehangatan hembusan nafas seseorang yang bukan lain adalah Iqbaal.
"maaf, aku bangunin ya".Iqbaal kaget dan menjadi kikuk.
"udah sampe kok gak bangunin sih".
"abisnya bidadari lagi tidur masak diganggu sih".
"Ihh…apaaan sih".pipi (Namakamu) menjadi merah, ia memukul kecil lengan Iqbaal.
"my princess mau turun apa tetep dimobil aja?".
"mau turun lah, udah kelamaan dimobil jadi kaku".
Iqbaal mengulurkan tangan untuk membantu sang kekasih turun dari mobil, mereka berjalan beriringan menuju tempat yang ingin diperlihatkan Iqbaal kepada (Namakamu).
***
"sesuatu yang indah cocok dengan keindahan juga".kata Iqbaal berdiri disebuah tempat yang tertutup tirai. me?? da satu kata ajaib yang bisa buka tirai ini".kata Iqbaal melanjutkan.
"apa itu?".(Namakamu) menjadi penasaran.
"jawab pertanyaan aku ya".Iqbaal semakin membuat penasaran (Namakamu).
"will you merry me?".kata Iqbaal.
"yes".linangan air mata dari mata (Namakamu) mulai ingin jatuh dan seketika tirai terbuka.
(Namakamu) spontan memeluk Iqbaal.
"aku pengen kita lebih serius, yaitu kamu dan aku jadi kita".Iqbaal memeluk erat (Namakamu).
***
"makasih buat semuanya baal".(Namakamu) seperti tak bisa berhenti tersenyum atas apa yang dia alami saat itu, ia mungkin adalah wanita paling bahagia hari ini.
"iya sayang".Iqbaal mengecup kening (Namakamu). "besok kita ada janji sama 'WO' jadi kamu jangan kemana-mana ya".
"pasti kok".saat (Namakamu) turun dari mobil ternyata tangan Iqbaal masih memegang tangan (Namakamu).
"masih kangen deh".Iqbaal mengeluarkan wajah manisnya.
"seriously?".kata (Namakamu) memandang Iqbaal dengan senyumannya.
"i'm serious mrs.iqbaal".lalu mengecup punggung tangan (Namakamu).
"udah ah, malu dilihat orang".masih dengan senyuman yang bahkan yak bisa disembunyikan dari siapa pun.
"makanya aku mau cepet nge'sah'in kamu".kata Iqbaal menatap (Namakamu) dengan serius.
"kamu pergi sana, katanya ada meeting".
"ya udah, aku jalan dulu".Iqbaal melajukan mobilnya.
***
"semoga kamu tetep gini baal".ucap (Namakamu) sangat pelan.
"gak boleh ada yang milikin kamu selain aku (Nam)".ucap seseorang yang ternyata mengintai (Namakamu).
Maafkan daku jikalau pendek yak 🙏🙏🙏💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Duren Bad Boy [Hiatus]
Romance"Gua gak PEDULI,elo gua nikahin buat menuhin hasrat gua,bukan malah ngebantah kayak gini". Seperti tersambar petir,hati (Nama Kamu) hancur karena dia hanya dijadikan istri pemuas hasrat suami,dia kehilangan Iqbaal yang dia kenal.