03. Aisha..

277 36 18
                                    

Yes !! Akhirnya status jomblo gue hilang juga. Pyuftt.. udah lama gue nunggu hal kaya' gini. Dan kini,gue bersama Laura telah menjadi sebuah pasangan jempalitan yang pacaran nggak sekalian. Hehe..(mohon jangan dipahami kalimatnya). Gue sama dia udah paceran eh pacaran satu tahun,dan hari ini...

"Arya sayang yang lumutan.. gue mau bilang sesuatu sama lo." ucapnya di kantin sewaktu istirahat.

"Bilang aja.." timpal gue genit.

"Kita kan udah kelas XII nih,jadi.. gue mau putusin lo."

"What the hell? Apa hubungannya kelas XII sama hubungan kita?" gue keselek.

"Arya lumutan.. gue mau fokus belajar dulu. Ntar kalau habis UN,kita jadian lagi deh.." kata dia.

"Nggak bisa dong Ra! Gue cinta sekarat sama lo. Gue sayang 11-12 sama lo. Gue.. gue mau hubungan kita tetep jalan. Oke,gue bakal nyanyiin lo lagu deh.. biar lo nggak jadi putus sama gue.. (song : Cinta dan Rahasia). Terakhir.. gue tatap mata indah lo di bawah atap kantin.. terharu hati gue antara putus atau enggak.. Gue mau,lo tetep di sini jadi pacar unyu gue... meskipun.. gue lumutan dan nggak terlalu tampan.. Jangan!!😢 lo putusin gue... lo tinggalin gue.. yang udah buat lo bahagia dengan semua.. bukan!! gue mau maksa lo buat sama gue terus.. namun gue mengerti cinta tak harus,tak harus memiliki.." nyanyi gue dengan suara merdu khas gue ini.

*Prok..prok..prok..prok..prok.....* semua penghuni kantin tepuk tangan buat gue. Gila.. ternyata suara gue bagus juga ya,padahal tadi gue nyanyi nya nggak pakai hati,tapi pakai mulut. Haha..

"Hebat lo Ar.. meski suara lo merusak dunia,tapi gue salut sama lirik lo. Keren.." puji salah satu penghuni kantin yang tak lain adalah Diki,heuh.. Diki.

"Arya.. bagus juga ternyata. Bagus liriknya. Pan kapan kamu tulisin ke gue dong!! Plis.. nanti kalau gue udah punya pengganti lo dan dia mau mutusin gue,gue bakal kasih lagu ini ke dia. Kan unyu..." pinta Laura.

"Nggak!! Lo harus tetep jadi pacar gue."

"Ya nggak bisa gitu dong Ar.. gue kan nggak suka sama lo. Gue udah jatuh cinta sama cowok lain yang tak lain adalah.... jeng jeng jeng... Diki..."

What? Diki?? Oo mai got.. gue nggak nyangka Laura bisa jatuh hati sama Diki. Oke,fine. Mereka akhirnya pacaran hari ini. Hubungan mereka telah sah dengan saksi para siswa dan ibu kantin beserta kucingnya yang baru punya anak 3. Dan.. ending dari hari ini adalah.. JONES LAGI!!

***

Hari ini tepatnya hari minggu gue bakal cari mangsa buat gue jadiin pacar. Bodoh amat semua pada belajar buat try out besok. Gue mah,oke-oke aja di sini. Gue nggak butuh nilai yang bagus. Di sini gue cuman butuh pacar. Ya kali' selama 17 tahun ini gue hidup sendirian. Oke.. gue memutuskan untuk jalan-jalan ke car free day,itung-itung gue cari pacar nih.

"Huh.. enaknya ngapain ya? Mana sih cewek yang bisa gue gimbalin.. eh gombalin." keluh gue dalam hati.

Tak lama kemudian,seorang cewek cantik berjilbab lewat di depan gue. Sontak,gue pegang tangannya. Kali ini harus berhasil. Ya,harus. Mumpung dia lagi sendirian. Oke,gue mulai aksi gue.

"Hey.. mau ke mana? Kok sendirian??" tanya gue menggoda dia.

"Lepasin. Saya mau ke perpustakaan daerah." ucapnya yang kemudian noleh ke gue.

"Aisha??" gue langsung nglepas tangannya. "Maaf Sha. Ss..saya nggak tahu kalau ini kamu. Maaf banget."

"Arya. Kamu Arya kan? Nggak papa Ar. Aku kira tadi orang jahat."

Kita pun lantas mencari tempat duduk terdekat dan kita mengobrol di situ.

"Aisha.. maaf ya.. saya nggak sengaja." ucap gue sambil merekatkan kedua telapak tangan gue di depan dada.

Balada Jomblo NgenesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang