[Special Chapter 1] : Pabo feeling

2.7K 323 29
                                    








CLING


Sekali lagi senyum manis tersungging di bibir Jinhwan sambil mengagumi jari manis kanannya yang sejak siang tadi terpasang cincin emas putih dari Hanbin itu.


"Jinja..neomu yeppo.."Bisik Jinhwan menggigit bibirnya untuk meredakan kegirangannya.


Hari sudah malam,lampu kamar Hanbin semakin menambah keindahan cincin yang Jinhwan pakai.Namja manis itu bahkan tak sadar kalau Hanbin sudah menyelesaikan acara mandi panjangnya itu dan sedang menatap tingkah lucu kekasihnya.



"Jangan dilihat terus..nanti cincinnya akan hilang.."Goda hanbin.Jinhwan menatap hanbin dengan kesal.


"Mwo-ya ? memangnya bisa hilang ? Benar-benar tidak masuk akal.."Gerutu Jinhwan.Hanbin terkekeh,ia menaiki ranjang dan ikut berbaring disamping Jinhwan.


"Wangii.."Bisik Jinhwan sambil memeluk Hanbin.Senyum Hanbin semakin lebar.


"Seharusnya kita seperti ini sejak dulu..kenapa harus menunggu satu tahun lamanya ?"gumam Hanbin.Jinhwan hanya semakin mengeratkan pelukannya,tanpa berniat menjawab pertanyaan aneh Hanbin.


"Eum..apa saja yang kulewatkan selama setahun ini Hanbin-ah ?"Tanya Jinhwan.Hanbin berpikir sejenak lalu menarik nafasnya.


"Junhoe dan Hana menikah,dan sekarang Hana sedang mengandung.."Jinhwan bangkit dari posisinya menatap Hanbin tak percaya.


"Jinja ? Wah benar-benar..mereka pasti bahagia sekali.."Ucap Jinhwan.Hanbin tersenyum dan menuntun Jinhwan untuk berbaring kembali.


"hmm..benarkah ? kau berpikir begitu ?"tanya Hanbin sambil menerawang.


"Apa maksudmu ? memang begitu kan ?"Jinhwan sedikit keheranan.Hanbin mengusp kepala Jinhwan.


"Hanya Jang Hana yang mencintai Goo Junhoe,dan entah bagaimana cintanya begitu unik hingga ia menginginkan anak dari Goo Junhoe sebelum bercerai.."Terang Hanbin.Jinhwan mengerutkn keningnya.


"Apa benar begitu ? k..k-kenapa?"


"Hana Noona yang bodoh itu,ia hanya butuh seorang putra untuk mewarisi kekayaannya.dan ia juga bisa melihat sosok Goo Junhoe mungkin dari putra yang dikandungnya.."jelas Hanbin.Jinhwan tak menyangka hati Junhoe sangat keras,ia juga tidak tahu kalau cara mencintai Jang Hana sedikit agak 'aneh'.


"dia mencintai dengan cara yang aneh.."komentar Hanbin seakan bisa membaca pikiran Jinhwan.Jinhwan menatap Hanbin lama.


"Bukankah kau juga begitu ?"Tanya Jinhwan.


Apartemen No.292.  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang