Roje

6.2K 632 4
                                    

Hari ini gue ada kelas, meskipun gue mager ke kampus mau ga mau gue harus berangkat buat absen, biar bisa lulus. Sejujurnya gue kepagian, kelas di mulai jam 10, tapi gue udah disini dari jam 8. Kenapa? Karna gue nebeng Kai yang hari ini kelas pagi, gue pikir jadwal gue sama Kai sama jadi gue ikutan buru-buru taunya Kai ngulang matkul jadi ada beberapa matkul yang ga sama kayak gue. Tapi gapapa jadi ada hikmahnya, gue bisa sarapan dulu di kantin.

Kai udah ke kelasnya sejak 30 menit lalu, sedangkan gue ada di kantin, sarapan sekaligus ngaso sambil lihatin kating gue yang cakep-cakep lagi pada nongkrong. Seperti biasanya gue akan mesen mie ayam sama es teh, terus duduk di kursi kosong sambil ngelamun.

"Jisoo!"

Suara ngebass yang khas ini gua berani taruhan suara Chanyeol. Gua ceritain dikit tentang dia, Chanyeol termasuk jajaran kating ganteng tapi agak gesrek, meskipun begitu dia punya banyak penggemar yang biasa muji dia diem-diem. Contohnya aja sekarang, kedatangannya ke kantin aja udah menyita atensi cewek-cewek di kantin, beberapa dari mereka ga segan buat sekedar ngelihatin Chanyeol dengan tatapan memuja. FYI Chanyeol itu anak HIMA sama kayak si Eunbi.

Gua juga sempat meragukan kinerja anak HIMA, ya gimana bisa organisasi seserius itu di dalamnya ada manusia macem Eunbi sama Chanyeol? Tapi beruntungnya HIMA punya ketua perfeksionis kayak Jungkook dan surprisingly Eunbi dan Chanyeol kerja dengan baik di dalam organisasi kampus itu.

"Ya Chan?" Anggaplah Gue ga sopan karna ga manggil Chanyeol yang notabenya lebih tua tanpa embel-embel bang atau kak, tapi gue bisa menjelaskan bahwa ini atas dasar keinginan dia katanya gua cuma dikasih dua pilihan, yang pertama gua manggil dengan sebutan sayang atau pake namanya aja. Opsi pertama jelas gua tolak, jadi gua panggil dia dengan sebutan, 'Chan,'

"Lo bukannya ada kelas jam 10?" Dia sekarang duduk dihadapan gua, ngehalangin pandangan gua ke segerombolan kating di meja seberang.

"Tau dari mana?" Gue natap Chanyeol curiga, lagian aneh banget si Chanyeol tau jadwal kuliah gue.

Gue aja kadang suka bimbang soalnya dosen gue kadang batalin kelas seenaknya ketika gue dan seluruh kelas udah duduk rapih di kelas.

"Dikasih tau Mina," jawabnya enteng.

"Aneh banget lo ngapalin jadwal adek tingkat,"

"Jadwal kelas LO doang kok, yang lain engga hehe,"

"Sus banget lo! Bocah prik!"

"Elu kali yang bocah prik!" Chanyeol nyentil jidat gue pelan. gua sempet ngeluh sebelum memutuskan untuk ga membalas kekerasan yang udah dia lakuin ke jidat gua. Soalnya kalo di lanjut nanti malah gelud beneran.

Gue lanjut makan mie ayam, kita pura-pura aja ga ada Chanyeol di depan gue dan tetep makan sambil ngelihatin kating cogan yang ada di meja seberang lewat celah yang ga kehalang badan bongsor Chanyeol. Lagian si genter juga ga terganggu kalo gue diem aja, dia malah sibuk ngelihatin gue sambil bertopang dagu.

Gua berasa bioskop. Dilihatinnya serius banget.

Kegiatan unfaedahnya yang cuma ngelihatin gua akhirnya berhenti waktu dia nerima telfon, Chanyeol langsung pamit dan pergi dengan alasan dicari ketua HIMA, si Jungkook.

Makasih buat Jungkook, sumpah lo penyelamat gue. Meskipun dari cerita Eunbi lo terdengar menyebalkan tapi makasih udah nyuruh si genter buat enyah dari hadapan gua. Gua muak anjir ngeladenin Chanyeol.

"Gue duluan, makan yang bener jangan genit," Chanyeol ngegendong tasnya dan ngebenerin bajunya yang sedikit berantakan karena posisi duduknya yang urakan.

"Udah sono ah anjing, gangguin gue aje!"

Lagian udah tau genter, ngapain berdiri di depan gue? Kan pemandangan indah gue tertutupi.

Abang | Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang