Hari ini jadwal gue adalah jemput Jinyoung di bandara. kata Tetangga sebelah mas Hajoon sampe indonesia pagi-pagi.
Jam datengnya barengan sama Jinyoung lagi, kan gue ga perlu ngeluarin bbm banyak-banyak cuma buat jemput mereka satu-satu.
Bahagia lah gue, sahabat gue ya walaupun gesrek tapi baik mau balik sekaligus mas-mas pdkt-an gue udah mau balik.
Seneng gue jadi 2X lipat, flight yang di ambil juga hampir barengan jadi gue ga usah repot-repot nunggu satu-satu atau bolak-balik ke airport.
Gue turun ke lantai bawah, abang udah sarapan sambil matanya merem-merem kayak orang abis kobam.
"Lo mau kemana Soo?" Abang ngeliatin gue, sambil merem-merem
Ya gue maklum sih kalo bang Tetet kaget gue udah rapi pagi-pagi, soalnya gue juga bakalan kaget kalo tiba-tiba abang gue bangun pagi dengan rapih di hari minggu.
Ya lo tau geng keluarga gue tu ga ada yang rajin sama sekali kecuali emak gue yang tercinta dan tersayang.
"Mau jemput Jinyoung sama Hajoon," kata gue singkat sambil benerin baju gue yang ketekuk-tekuk gegara turun ke lantai satu dengan ga santai sama sekali.
Mendadak abang gue melek, "hah? Mo jemput Hajoon?" Ulang abang gue, ngebuat gue yakin Bang Taehyung udah mulai budeg.
"Iya lah," kata gue lagi sambil ngeliatin abang gue yang mukanya ga sellow sama sekali.
"Dek, duduk dulu," abang narik kursi di sampingnya, mempersilahkan gue buat duduk di sebelahnya.
Dan dengan senang hati gue duduk, karena emang tujuan gue setelah turun tangga adalah makan di meja makan bareng bang Taehyung.
"Dek, Hajoon itu keluar negeri mau nyamperin orang tuanya," kata abang gue, ngebuat gue ngangguk sambil masukin roti kedalam mulut gue.
Ya emang kenapa kalo mas Hajoon ke sana mau nyamperin orang tuanya? Ga ada masalah kok.
"Dia kesana karena mau di jodohin," abang gue ngeliatin gue dengan mukanya yang ga enak banget di pandang.
Gue noleh, natep dia ga percaya jangan lupa makanan gue yang udah nyembur-nyembur ga jelas.
Bercandaan abang gue kali ini sama sekali ga lucu, ya kali gue harus patah hati lagi?
"Ga lucu anjir," gue ketawa
Harapan gue adalah bang Taehyung bakal ketawa karena jokesnya itu emang receh, tapi sayangnya harapan gue ga kejadian justru bang Tetet natap gue serius.
"Mati lo! gausah boongin gue," gue ngelempar bang Taehyung pake apel yang ada di tengah meja makan.
Bang Taehyung cuma ngehela nafas, "gausah ke airport, biar gue yang jemput Jinyoung," abang berdiri udah siap sama jaketnya.
"Jelasin ke gue dulu," gue narik tangan abang supaya duduk lagi.
"Gue kudu jelasin gimana ke elo? Semakin gue jelasin, lo malah semakin sakit hati. Intinya dia pergi ninggalin lo karena dia di jodohin sama orang lain soo, sadar," bang Taehyung megang pundak gue.
Mendadak hari yang gue pikir bakal jadi hari yang bahagia jadi hari sakit hati gue untuk kedua kalinya.
Rasanya sesek, tapi gue ga bisa nangis. Abang juga udah bingung, dia cuma ngelus pundak gue.
"Biar gue yang jemput Jinyoung, ya?" Kata bang Taehyung halus.
Kalo sekarang gue dalam kondisi normal, gue jamin tangan gue udah nabok bang Taehyung karna jijik sama nada bicaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang | Taehyung
Fanfiction"Apa yang gak bisa dilakuin ama spiderman?" - kim Taehyung "Menghangatkan diri waktu ujan, karna itu kekuatan para jomblo"-Kim Jisoo Kim Taehyung yang berusaha biar adeknya laku, Kim Jisoo dengan sifat alien keturunan kakaknya. (SEDANG DALAM TAHAP R...