Random

2.1K 229 4
                                    

Gue yang gabut memutuskan buat nongkrong di taman belakang. Tapi kayaknya nongkrong disini adalah kesalahan besar, karena ada banyak yang pacaran disini.

Contohnya, ada Sehun sama Mina. Gausah tanya kapan mereka jadian, gue juga dikasih taunya baru-baru ini. Yang gue tau emang Sehun ngincer Mina dari lama.

Pantesan pas gue, Eunbi sama Chae lagi ngumpul Mina ga ada. Taunya lagi pacaran sama Sehun.

"Tem, kok kita ngenes ya?" Gue ngelihatin Kai, yang daritadi ikutan duduk di ayunan bareng sama gua.

Ya emang yang pacaran pada jalan-jalan diluar, sedangkan yang ga punya pasangan pada milih di dalem main PS sedangkan temen-temen gue masih pada asik foto-foto.

"Idih ngajak-ngajak lo aja sono" Gegayaan banget si asu.

"Oke, BYE!" gue udah berdiri, mau pergi karna emang gue lagi sensi.

"Elah soo, jan gitu dong"

Bahu gue di colek-colek sama item.

"Kaga jadi, gue maapin mumpung gue lagi baek" gue akhirnya duduk lagi sebelah Item

Pas lagi asik-asik liatin pemandangan eh si item malah fotoin gue.

"Kaget asu, kalo mau foto bilang-bilang biar muka gua cakep," gue ngambil kameranya Kai, mau lihat hasil fotonya.

"Ah elah, cakep," Kai narik lagi kameranya, ya emang pada dasarnya gue cakep makanya hasil fotonya cakep.

Jangan salah sangka, walaupun Kai kelihatan kayak suka sama gua, sebenernya enggak kok. Dia emang gitu ke semua perempuan.

"Jalan kuy soo,"

"Kuy," gue auto berdiri, gitu kek dari tadi. Ngajakin jalan, gue kan pengen diajakin jalan juga.


Gue lagi gelendotan di pohon enak-enak eh tiba-tiba si Kai motoin gue, lagian ceritanya mau candid tapi blitz-nya dinyalain.

Mana gue posisinya lagi ngenes lagi, Gue keliatan banget ngenesnya, yang lain pada meluk pasangan gue meluk pohon sendiri.

Gapapa kita itung-itung pencitraan kalo suatu hari nanti jadi anak pecinta alam.

Pas liat-liat hasil foto yang ada di kameranya Kai tiba-tiba dia ngeliatin gue serius banget, "Lo suka ya sama Chanyeol?"

"Enggak, eh iya, eh enggak," kata gue ga minat, buat apa juga gue suka sama cowok yang ngebaperin gue terus pergi sama cewek lain gitu aja.

"Kalo sama Mark?"

"He? Naon sih?" Gue masih ga minat, masih sibuk ngelihatin hasil foto gua.

"Oooh, kalo ama gue?"

"Apalagi sama lo, jelas enggak ada," Gue auto fokus kemuka dia, terus senyum ga ikhlas.

"Terlalu sadis caramu," Kai mukanya jadi sok sok an tersakiti, pake segala nyanyi lagunya afgan lagi.

Kai itu, agak ga suka sama Mark soalnya pacarnya Mark itu gebetannya Kai, makanya kemarin waktu lihat gue sama Mark, Kai agak ga suka, eh tapi sekarang Mark jomblo kok dia bilang ke gue kemarin.

Oke udah ngomongin Marknya, gue lelah.

Lagi enak foto-foto tiba-tiba aja ada penampakan di foto-foto gue, si Jimin tiba-tiba nyempil di setiap foto yang baru aja gue ambil. Asu emang.

Abang | Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang