29. mara

1.2K 115 0
                                    

Gue nggak bisa mendeskripsikan ke ogeban abang gue yang tega ngunciin gue di mobil 2 jam dan gak balik-balik.

Gue kalo mati gimana?!

Ga elite banget matinya, masak gue mati meleleh?! Gila kali, gue mau mati dengan cara elite.

"Sumpah kalo abang udah balik gue sumpahin dia bisulan 5 tahun gak sembuh-sembuh"

Ah elah tambah engap lagi, ini kalo gue mati kalian pasti tau penyebabnya kan?

Atau kalo semisal kalian nemu koran pake judul 'tercengang, wanita jomblo ini mati meleleh didalam mobil diduga wanita ini adalah siluman Es krim' fix itu gue.

Nggak lama mobil ke buka, gue langsung ke luar mobil.

Gue ngeloyor pergi aja, males gue liatin muka abang gue.

"Loh Dek lo mau kemana?" Abang gue nutup pintu mobil terus ngedeket ke arah gue yang ada di depan mobil.

Gue ngeliatin abang gue nyolot, "Mikir bang!? Orang kalo di kunciin di dalem mobil 2 jam lebih engap nggak?!"

"Ah elah dek, maap"

"Lo enak bilang maap, nah gue ngerasain mau mati kehabisan oksigen di dalem mobil!" Gue nunjuk-nunjuk mobil.

Gue ngegas cuy, nah abis gue dikunciin di dalem mobil. Entar kalo gue mati kan dia juga yang repot

"Eh dek jangan ngambek dong," abang gue noel-noel lengen bagian atas gue.

"Ogah ah bang, gue gak bakal maafin walaupun lo nyogok gue?" Gue ngeliatin abang gue males

"Gue cariin gebetan,"

"Bisa nyari ndiri,"

"Gue cariin gebetan, gue traktir makan 3 bulan, gue kasih duit jajan"

"Oke, sip balik sekarang bang" gue langsung nyengir sama gandeng tangan abang gue

Gue tergoda tjuy

Abis itu gue langsung masuk mobil terus pergi cari tempat makan.

~~~

Dan setelah muter-muter ga jelas sama Abang gue, gue akhirnya balik ke kampus, sama abang gue

Terus gue ketemu sama Zera, dia itu pacarnya Kang Daniel sekaligus sahabat gue sama abang gue.

Dia ngedeket ke arah gue, "Jisoo! Gue ditinggal tunangan 2 bulan lagi ama Daniel"

Gue melotot, si Daniel matanya picek apa gimana ya? Zera cakep gini kok di tinggalin.

Gue gibeng tu orang.

"Hah?! Kok bisa? Maen tinggal aja, dikira elo kereta jurusan solo jakarta? Cuma naek terus turun di tujuan?" Gue meluk dia,

Ya jelas lah, Zera kan sohib gue ama abang gue.

Gue udah misuh-misuh dalam jiwa, eak. Ingat bukan tetap dalam jiwa. Tapi misuh-misuh dalam jiwa.

Nggak lama abang gue dateng dengan sejuta ke ogebannya dan muka sok polosnya.

Dan nanya, "kata jimin lo putus ama Kang Daniel?"

Gue tempeleng dah palanya, "diem lu!"

"Hehe, ya sorry" dia nyengir

Zera mah masih sedih, kesian gue perasaan kemaren dia baek-baek aja, kok tiba-tiba jadi gini?

~~~

Pulang kampus gua sama abang gue ngintilin Zera ke apartemennya,

Ini gak usah gue ceritain cara gue sama abang gue masuk kedalam apartemen Zera, udah pasti caranya rusuh kayak maling.

Gue ama abang gue udah duduk di ruang tengah apartemen Zera

"Nonton film kuy" kata gue sambil ngobrak-abrik rak bawah TV Zera, ya karna disitu ada CD bajakannya Zera.

Okey akhirnya gue nontom film bertiga sama abang and Zera, lampunya di matiin jadi gue fokus ke filmnya

Pas filmnya udah selese si Zera malah nangis,

"Lu napa nangis? Filmnya kagak sedih, udah selese juga masih nangis aja lu?" Gue geleng-geleng.

Ya walo gue tau kalo si Zera nangis gegara inget si kampret Daniel, cuma kan ga elite kalo kita nangis cuma gara-gara cowok. Hellaw

~~~

Gue balik dari apartemen Zera, terus nongkrong bareng ama si cabe.

"Baek!" Gue dadah-dadah ama baek

"Hai kawan!" Baek Bales dadah-dadah ke gue.

Gue ama abang gue duduk di seberangnya, baek ama sehun sebelah gue ada mas Agus.

"Pa kabs so?" Mas agus ngeliatin gue

"Ni nanyain perasaan gue apa badan gue?"

Seketika meja gue langsung ricuh, kayak abis tawuran

"Boom💣" ya riuh lah pokonya

Gue ngedab, dengan songongnya

"Sabodo lah soo" mas Suga geleng-geleng.

"Hehe, baek-baek aja kok mas cuma lagi pengen ngegeprak pala orang aja" gue minum ice americano gue.

E ternyata bukan, itu americanonya baek, kan gue baru dateng pantes gue biasanya mesen coffe carramell kok rasanya bedah.

"Maen comot aja minuman orang" baek ngambil minumannya dari depan gue.

"Ya maap, kan salah e tapi mayan minta lagi" gue minum lagi americanonya Baekhyun

"Punya si Sehun aja sono," Baek nunjuk-nunjuk babel ti nya si Sehun,

Gue ngamatin si Sehun ama abang gue, mukanya pada serius kayak waktu mikirin cara bayar utang ke bu kost yang galak pas lagi PMS, pake roll rambut terus koyo di tempel di jidat ama pipi.

"Napa sih? Muka lo kagak cocok serius" gue ngedorong muka abang gue.

"Maen tampol aja, lagi ngomongin game kok, lu malah nampol gue" abang gue noyor pala gue.

"Ooh, Seh minta minum" gue nepok-nepok tangan si Sehun supaya ngedeketin buble teanya ke gue.

"Seh seh, lo kata gue sehiton"

"Anjir itu saiton, kaga cocok ngelawak lu, siniin" gue masih berusaha ngambil babel ti nya si Sehun

"Ogah entar lo abisin" Sehun ngejauhin minumannya.

"Kagak ah, medit amat si lu, siniin" gue narik-narik tangan si Sehun

"Udah nih gue kasi punya gue aja" bang Suga nyodorin coffe milknya ke muka gue.

"Makasih bang" gue nyengir terus minum kopi punyanya bang suga.

~~~

Maapkan akuh manteman, apa kalian menunggu kuh?

maap keun kalo updatenya lama.


Lagi galau aku tu

Yaudah salam cherry bomb yak💣🍒


Abang | Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang