Ini udah 3 bulan gue deket sama Hajoon, setiap hari gue dianter ke kampus, di ajak makan siang bareng. Tapi dia jarang banget ngajakin gue makan malem, katanya anak perempuan ga baik keluar malem-malem.
Tapi hari ini beda, mas Hajoon mendadak ngajakin gue makan malem di salah satu tempat di pinggir kota.
Cuma berdua doang:)
Kadang gue berasa punya pacar, eits ini mah cuma 'berasa' status mah kaga ada:)
"Kenapa ngajak makan malem mendadak?" Gue ngeliatin Mas Hajoon yang milih buat buang muka dan ngeliat ke arah jalanan.
"Sebenernya, satu bulan lagi gue harus pergi," mas Hajoon natap gue sekilas.
Sebenernya gue kaget, shook pengen kejang-kejang, sayangnya gue ga bisa karena keluarga gue ga punya gen bengek.
"Kok gitu? Emang mau pergi kemana?" Gue ngerutin jidat gue,
"Keluar negeri,"
"Ooh, yaudah,"
Dia cuma buang nafas, gue bisa liat dia emang kelihatan bersalah ke gue. Kasian sih, tapi kok terselip rasa pengen nabok:)
"Kenapa ngomong sekarang? Kenapa ga tiba-tiba ngilang aja? Siapa tau lo mau gitu kan, biar sama kaya yang lain?" Gue ngeliat ke arah dia.
Gue ga nyindir kok, sumpah. Gue tulus nanya, ga berniat buat nyindir atau apapun itu. Ga ada fungsinya juga gue nyindir dia.
Rencana dia ga akan berubah. Dan itu terlihat jelas dari matanya. Apapun tujuan dia gue yakin itu tujuan baik. Karena dia juga orang baik-baik.
"Engga niat gitu, makanya gue bilang sekarang,"
"Ooh," mood gue turun.
Semua hal yang gue pikir bakal bisa gue lakuin bareng sama dia, mendadak ilang gatau kemana.
Apa ada yang salah ya sama gue? Sampe semua cowo yang niat buat deket sama gue mendadak pergi? Atau emang mereka dari awal ga pernah mau serius?
Itu semua ada di kepala gue.
"It's okay, gue kan temen yang baik. Gue bakal ngedukung apapun yang lo mau," kata gue sambil senyum.
"Thank's, gue tau lo kecewa jangan nungguin gue entah entar gue pulang sendiri atu engga jangan nungguin gue. Bahagia aja disini, jangan mikirin gue," kata dia.
"Dih siapa yang mau nungguin lo?" Gue ngejek dia yang kepedean. Walaupun sebenernya, itu kenyataan. Gue bakal nunggu dia.
"Yee," pala gue ini malah dijitak sama dia,
Mau ditinggal malah dijitak, aku oke ko mas:)
Gapapa lah toh gue bukan siapa-siapanya. Gue emang bisa apa? Bahkan kalaupun gue dateng ke kehidupannya lebih awal pun ga akan ngerubah apa-apa, lo tau kenapa? Karena emang dari awal gue bukan siapa-siapanya.
Gue nyadar sama kenyataan itu. Kebal gue mah sama ditinggal, disakitin. Beuh udah bener-bener kebal gue mah, udah isokei:)
🌵🌼🌼🌵
Balik-balik gue langsung masuk kamar, abang ngeliatin gue aneh emang tumben juga gue kaga ngoceh. Biasanya kan gue sampah, hal ga jelas diomongin, sampe sapiteng ae gue omongin.
Gue telungkup di kasur, kaga mood ngapa-ngapain. Hawanya pengen tidur tapi kaga bisa tidur, jadi lah gue telungkup di kasur kayak orang ga punya tujuan hidup.
Pas lagi merenung tiba-tiba pintu kamar dibuka ini mah kalo enggak abang ya si Jimin. Soalnya si Jimin belakangan ini sering ke sini kayak anak terlantar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang | Taehyung
Fiksi Penggemar"Apa yang gak bisa dilakuin ama spiderman?" - kim Taehyung "Menghangatkan diri waktu ujan, karna itu kekuatan para jomblo"-Kim Jisoo Kim Taehyung yang berusaha biar adeknya laku, Kim Jisoo dengan sifat alien keturunan kakaknya. (SEDANG DALAM TAHAP R...