Balik dari kafe gue langsung di anter Jinyoung balik ke rumah, abang gue lagi main gitar di depan rumah sama Baekhyun.
Gue tau dah kenapa si Baekhyun ada di sini, dia pasti kepo sama caption-nya Jinyoung di instagram.
Ribet kalo urusannya sama cabe perempatan jalan kayak Baekhyun, mulutnya dia tu udah kayak ember bocor.
Kerjaannya ngerumpi mulu.
"Jichuuu!" Baekhyun nyamperin gue, terus megang pundak gue.
"Kenapa sih Baek?!" Gue ngerutin jidat gegara pundak gue di goyang-goyangin Baekhyun.
"Minggir lu," Bang Tetet nyingkirin pala Baekhyun ampe badannya baekhyun oleng kesamping.
Bang Taehyung megangin pala gue sambil diputer-muter, mana Mata gue di colok pake jempol.
"kaga nangis kan lo? Rai lo engga pantes nangis," bang Tetet ngedorong pala gue kebelakang, trus gue di tinggal masuk kedalem rumah.
"Gue balik ya Soo?" Suara Jinyoung bikin gue kaget soalnya gue lupa kalo Jinyoung masih di belakang gue.
"Ntar dulu Nyoung, lu sini dulu ae," gue narik Jinyoung masuk ke dalem rumah.
Gue naik ke kamar cuma ganti baju terus turun ke lantai bawah buat ketemu sama Jinyoung lagi.
Jinyoung duduk sila di sofa ruang tengah sambil nonton tv. Baekhyun lagi gegoleran di karpet sambil ngestalk lambe turah.
Bang Tetet masih main gitar di dapur. Dia mah biasa, main gitar tapi sambil nyemilin milo di dapur.
Kalo gue tau milo abis di cemilin bang Tetet, gue tai-tai in tu orang.
Gue duduk di sebelah Jinyoung. Gatau kenapa ngebajak hp Jinyoung tu lucu aja, ntar pas gue liatin isi chatnya ada aja dede dede gemes yang ngechat dengan sok drama dan alay, ngakak sendiri bacanya.
Isi chatnya banyak perempuannya tapi ga di bales sama dia, dia cuma ngebales chat dari temen cowonya, mba Irene, gue, sama nyokapnya.
Gue liatin pp-nya cewe-cewe yang ngechat Jinyoung, cakep-cakep anjir. Si Jinyoung sok ganteng banget, cecan chat di anggurin. Tapi gue like soalnya dia ngga kerdus.
Gue bikin story di instagramnya Jinyoung, sekalian nge promotin ig gue. Siapa tau ada yang berniat menghujat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang | Taehyung
Fanfiction"Apa yang gak bisa dilakuin ama spiderman?" - kim Taehyung "Menghangatkan diri waktu ujan, karna itu kekuatan para jomblo"-Kim Jisoo Kim Taehyung yang berusaha biar adeknya laku, Kim Jisoo dengan sifat alien keturunan kakaknya. (SEDANG DALAM TAHAP R...