Hari ini ga ada kegiatan berarti, gue cuma rebahan, nonton drama, makan, main handphone, tidur. Sedangkan Bang Taehyung ada di sebelah gue, molor.
Hanben.
|Gabut?
|Main skuyKamana?|
Ogah kalo ga jelas||Jelas, anying.
|Kapan coba gua ga jelas?lo ga jelas setiap hari Hanben|
|Iye juga
|Tapi kali ini gua jelas
|Ke dufan.Jemput bin|
Ga mampu pesen gojek||Iye elah gampang
Gue langsung mandi, siap-siap yang cakep biar nanti kalo ada cogan di Dufan gue bisa tebar pesona sekalian, kan mayan.
Gue langsung ke bawah begitu tau Hanbin udah nyampe dan nungguin gue di ruang tamu, ternyata dia lagi ngobrol sama abang gua.
"Gue pergi dulu," gue ngeliatin abang gue yang masih sibuk tiduran di sofa, bang Taehyung ngangguk.
Hanbin ikutan pamit terus kita jalan ke Dufan, di dalam mobil rame apalagi playlist lagunya Hanbin sebelas dua belas sama selera lagu gua.
Ya kalo ga sama, ga mungkin kita ngeband bareng.
"Eh soo lo nyadar ga sih gue dulu pernah suka sama lo?" Hanbin ngelirik gue sekilas sebelum kembali fokus nyetir.
"Nyadar lah. Orang dulu lo kalo ngechat gue setiap hari, topiknya dicari biar chatnya panjang. Sekarang kalo ngomong sama gue cuma kalo ada maunya doang," gue berdecak.
"Ya abis, dulu gua kira lo bisa dijadiin gebetan taunya lebih asik kalo jadi sahabat," Hanbin ketawa, inget jaman dia ngegebet gua.
Dulu gue dateng ke prom bareng Hanbin guys, meskipun akhirnya gue pulang duluan, tapi terimakasih kepada Hanbin. Kalo ga ada dia, mungkin ga ada yang ngajakin gue ke prom.
Hanbin sama gue kenal waktu SMA itu karena kita satu ekskul, jadinya kalo sebelum ekskul di mulai gue sering jajan sama Hanbin atau kalo balik ekskul biasanya dia lah yang nganterin gua balik.
Walaupun kadang kita berdua bolos ekskul, tapi itu lah keasikannya.
"Di Dufan Eunbi sama Jimin udah nungguin," Hanbin ngecek handphonenya sekilas begitu berhenti di lampu merah.
Asik dah rame-rame ke Dufan, kalo cuma sama Hanbin mah jatuhnya cuma jalan-jalan ga naik wahana, si Hanbin kan jiwanya kakek-kakek, ga bisa naik wahana dikit muntah.
Di dalem mobil kita cuma nyanyi, sesekali ngetawain kegoblokan kita dulu, terus balik lagi nyanyi. Udah mirip Carpool Karaoke.
"Nyampe bro," kata Hanbin, kita parkir lumayan deket dari pintu masuk, ya meskipun tetep jauh seenggaknya ga jauh-jauh amat lah.
Gue sama Hanbin langsung turun, Eunbi sama Jimin udah nunggu di deket komidi putar, sambil foto-foto soalnya aesthetics kata mereka.
Gue mah iyain aja lah.
Kita memutuskan untuk naik ontang-anting sebagai wahana pertama yang kita naikin. Wahana yang mirip ayunan itu kelihatannya cukup nantangin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang | Taehyung
Fanfiction"Apa yang gak bisa dilakuin ama spiderman?" - kim Taehyung "Menghangatkan diri waktu ujan, karna itu kekuatan para jomblo"-Kim Jisoo Kim Taehyung yang berusaha biar adeknya laku, Kim Jisoo dengan sifat alien keturunan kakaknya. (SEDANG DALAM TAHAP R...