34. kadang

802 72 4
                                    

Gue lagi ngejogrok di atep rumah gue, biasa lah gue kan lagi galau.

Ya wajar lah, ya gegak, ya kan, sopasti lah.

Biasalah anak perawan jomblo, abis disakitin. Galo wajar ye gak.

Kalian pada tau ngga? Gue tu semenjak kejadiannya ceye gue tu jafi sering galau.

Kalian tau kenapa?

Soalnya gue ga sukak diboongin, tau kenapa? Soalnya gue udah terlanjur percaya tapi dia engga pernah nganggep kepercayaan gue tu berharga

Ya sakit lah.

Ck elak gue lagi bener,

Tau engga gue udah 2 jam di atep rumah, abang gue lagi bingung gimana caranya gue bisa turun, gue ngga aneh-aneh si disini. Tapi ya namanya abang, pasti otaknya aneh-aneh ya, padahal mah gue cuma dien doang kayak orang nahan boker di kamar mandi.

"Chuuuu, gincuuuu" abang gue tereak-tereak sambil bawain sereal sama susu.

Kalian tau ngga, abang gue punya sebutan baru ke gua, gatau otaknya kenapa tapi dari jisoo ke jichuu trus ke ginchuu. Kaga tau lagi dah gue sama otak abang gue.

"Nih sereal, mau ngga? Mati lho kalo diatas ga makan. Gue Repot gendongnya" abang gue nyodorin sereal dari jendela.

Gue mrosot dari atas, terus ngambio serealnya trus gue bawa naek lagi keatas, gue ga murahan kok 'masak cuma gara-gara sereal gue mau turun' gue ngga turun dan gue ngga berbiat mati kelaperan di genteng rumah.

Apakah kalian semua tau, dua rumah didepan rumah gue itu ada indomaret dan dari atas atep rumah gue gue bisa liatin cogan-cogan yang hobi nongkrong disana.

Dan gue gatau lagi, ciptaan tuhan yang mana yang bisa seindah itu.

Lo tau siwon? Lo tau TOP? Lo tau yang maen titanic? Dicampur jadi satu nah jadinya kek mas-mas yang hobi nongkrong disana.

Guansss batt dah. Ngga ngerti lagi gue, udah cogans, baek lagi. Gue bisa ngatain dia baek soalnya biasanya dia pake peci ama sarung.

Bukan bapak-bapak, gausa macem-macem pikiran kalian.

"Dek, cogan lu udah balik?" Abang gue muncul dari jendela.

"Belom, keknya baru selese ngaji trus dia lagi makan di indomaret deh" gue ngeliatin abang gue.

"Gue samperin ya, gue suruh pulang, capek gue dek nungguin elo turun, kalo jatoh entar elo nyangsang dipohon mangga rumah sebelah, repot gue entar lo dituduh nyolong mangga"

"Jangan dong bang, kegantengan yang hakiki tu harus dinikmati" gue ngeliatin tu mas-mas dari sini.

Gue ngecek jendela abang gue udah ngga ada, "halah ga mungkin" gue ngomong sendiri

Soalnya kan ga mungkin kalo abang gue bakal nyamper-

Eh, taik abang gue nyamperin cogans gue.

Semines-minesnya mata gue, kalo abanng gue mah pasti beda sendiri, soalnya kita kan keturunan alien ke 10, jadi bentuknya masih asli dari leluhur. Soalnya anak muda mars tu bentuknya udah beda dari nenek moyang gue.

"Abang tayk, cogans gue diapain sampe bangun dari tempat duduk sakralnya" gue tereak-tereak ampe di liatin si Udin -anjing tetangga sebelah.

Gue ditunjuk-tunjuk abang gue, trus si cogan ngeliatin gue. Mana muka lagi komuk lagi.

Gue kudu ngapain? Atraksi? Biar dia mikirin gue trus, apa kabur kebawah? Loncat ae kalik ya kan gue anti mainsetrim,

Gue medok anaknya jadi ngomongnya main setrim.

~~~~

Kalian merindukan ku tydac?

Tydac? Yaudah gue juga udah biasa ngga ada yang ngerinduin

Ngenes kan?

Banget.

I'm sorry cause gue udah lama ngga ngepublish cerita.

Gatau kenapa? Gue juga bingung.

Gue lagi galau soalnya, entar cerita gue malah sedih ngga ada lucu-lucunya makanya gue mau minta maap karna belakangan ini mood gue lagi ngga bagus.

So..........

Nice.

Engga deng, so kalyan kudu tetep nungguin cerita gue publish yaw.

Bhayy....

Abang | Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang