Semalem gue senyam-senyum sendiri, biasa efek obat bahagia yang dikasih sama mas Hajoon masih ngefek sampe sekarang.
"Dek! Dek! Anjir budeg ya lo?" Bang Taehyung nimpuk gue pake kolornya yang dibawa gegara dia otewe ke kamar mandi.
"Apaan anjir?" Gue duduk dari posisi gue yang tadinya lagi tiduran dan guling-guling ga jelas.
"Lo ngapain gasrak-gusruk ae, bikin orang parno di kamar mandi, gue ga jadi mandi kan?!" Abang gue masuk kedalem kamar.
"Ya sorry, kan gue ga tau kalo lo mau mandi," kata gue ga mau kalah.
Ya gimana ya gue kan jatuh cinta jadi ya maklumin ajah.
Abang gue malah udah tiduran di kasur biasalah, anak ga punya tujuan hidup tuh ya gitu.
Eh tapi jangan salah, abang gue duitnya banyak di bank. Gatau katanya abis ditrasfer bang Suho dia langsung kaya. Kata abang gue duitnya bang Suho bisa membelah diri.
"Iih, jauh-jauh lo!" Gue dorong-dorong badan abang gue soalnya ngabisin tempat di kasur empuk gue.
"Ya ampun, adek laknat lo masak abangnya sendiri tidur di dorong-dorong?" Abang gue balik tidur di kasur.
Kadang gue mikir apa abang gue kelamaan main sama bang Agus jadi demen banget molor?
"Jan bolos lagi besok," gue noel-noel lengen abang gue yang masih tengkurep di kasur.
"Bolos gundulmu, gue tuh liburan di tengah-tengah hari sibuk," mulai lagi, abang gue mulai ngeles lagi.
"Yee, sama aja," gue dorong-dorong pala abang gue.
Gue sama abang gue sibuk debat malam ini, masalah ga penting emang tapi ya tetep aja didebatin. Kadang gue heran, kenapa abang gue bisa punya Fans padahal otaknya gesrek.
~~~
Pagi gue udah ada di kampus, biasa lah gue kan anak rajin ini juga gara-gara tadi pagi gue dijemput sama hajoon.
Kalo kaga mah gue juga ga bakal bangun pagi, hehe.
Di kampus abang gue udah nangkring di meja kantin bareng sama Mbak Irene, dia hobi bat main bareng mbak Irene.
Padahal mah mbak Irene hanya untuk bang Suho seorang. Bodo amat, tapi abang gue ga punya niatan nikung kok. Abang cuma temenan sama mbak Irene aja.
"Bang, mbak!" Gue ngelambaiin tangan sambil jalan dan langsung duduk di sebelah bang Taehyung.
Gegara mereka berdua ini gue jadi banyak dikenal, selain karena gue agak aneh sih.
Yang pertama abang gue tu terkenal, ya mau ga mau gue kudu ngaku kalau abang gue tamvan. Plus absurt. Ya lo tau lah orang kayak gitu famous.
Nah satu lagi mbak Irene pas awal masuk kuliah abang gue udah nitipin gue ke mbak Irene soalnya waktu itu mahasiswa baru yang cewe itu rata-rata yang jagain mba Irene.
Ya walaupun mba Irene juga udah kenal dan ga bakal ngapa-ngapain gue juga sih.
Ya gitu lah, pokonya.
Dan kalo masalah mbak-mbak dan mas-mas yang lain itu gue emang udah kenal dari dulu dan mereka itu jarang ketemu sama gue kecuali pas di kantin.
Ya mereka semua juga faktor ke famousan gue juga sih. Walaupun gue nggak famous. Lebih ke arah diliatin aja.
Hehe.
"Soo!"
Gue celingukan nyari sumber suara orang yang manggil nama gue seenak jidatnya.
Dan gue nemuin Jungkook lari-lari ke arah gue sambil bawa 2 lembar kertas di tangannya.
Sampe di depan meja kantin yang gue, abang sama mbak Irene dudukin. Si Juki malah nunduk-nunduk sambil ngatur nafas.
"Napas dulu juk, gue tungguin kaga gue tinggal kok," kata gue sambil minum es tehnya bang Taehyung.
"Soo, nih daftar yang lo minta," kata Jungkook sambil ngasih daftar barang-barang yang harus gue buat acara di kampus besok.
Ceritanya gue mendadak ikutan ngurusin acara kampus.
Wkwk.
Kaga ko acara ini doang, acara ga jelas.
Gadeng.
Kalo ada guenya pasti semuanya jelas. Bagaikan tombol bold di mc. Word. Mempertebal dan memperjelas kata.
Cucomiyong ga tuh?
"Makasi kukii," kata gue sambil senyum, Juki cuma ngangguk-ngangguk terus pergi beli air putih di warung.
"Baik juga si juki," kata abang gue,
Padahal kayaknya tadi dia pagi ngobrol masalah tugas sama mbak Irene, e taunya dia nguping.
~~~
Hihi.
Maapkeun ya. Gue lama updatenya otak kadang lemot.
Dan mungkin yang gue upload itu random. Ya emang random sih.
Ya entar deh gue update plot ceritanya, biar kalian ga bosen-bosen baca cerita gue.
Uce.
Makaseee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang | Taehyung
Fanfiction"Apa yang gak bisa dilakuin ama spiderman?" - kim Taehyung "Menghangatkan diri waktu ujan, karna itu kekuatan para jomblo"-Kim Jisoo Kim Taehyung yang berusaha biar adeknya laku, Kim Jisoo dengan sifat alien keturunan kakaknya. (SEDANG DALAM TAHAP R...