Mark

2.1K 232 1
                                    

Gue masih di atap tapi abang gue tadi bilang mau bikin teh anget dulu, jadi gue di tinggal dah di genteng sendirian.

Pas lagi duduk-duduk sambil ngelihatin orang-orang di bawah, eh ada Mark dateng.

Gue sama sekali ga ada pikiran Mark bakal ada disini, di samping gue dengan muka yang tambah ganteng anjing!

Ini kenapa atep Villa jadi tempat pertemuan gini sih? Tadi abang gue sekarang Mark.

"Loh Mark kok lo bisa disini?" Gue ngerutin jidat gue karena ya aneh aja dari tadi gue ga lihat dia sama sekali eh sekarang tiba-tiba dia muncul.

Sukses, ngacak-ngacak perasaan gua.

"Gue tadi kesini bareng ama Seulgi, Jennie sama yang lainnya," Mark duduk samping gue.

"Kok ni Villa jadi kayak pertemuan RT ya? Banyak amat yang dateng," gue ngeliatin orang-orang yang ada dibawah, eh Si Mark malah senyum.

Gue udah lupa kapan terakhir kali gue sama Mark bisa ngobrol berdua tanpa canggung.

"Napa gak di dalem aja?" Dia nanya, ketika mendadak gua ngeratin jaket karena udaranya nambah dingin. Ya jelas lah ege, di kamar aja adem lah gua sok sok an nangkring di genteng.

"Bosen ah, Mark lo kan tau gue anaknya gampang bosen, aneh, urakan-" eh idung gue di cubit, padahal gue belum selese ngomong loh.

Dia ngeliatin gue, "Lucu lo"

Gue dikatain lucu. Gausah dikasih tau gue juga udah tau kok. Gue kan titisannya azis gagap, cuma versi ga gagapnya.

Jadi wajar ga sih gue sempet baper sama dia? Orang dia memperlakukan gue beda dari orang lain, ya wajar lah gue baper.

Coba lo jadi gua, nyesel kan harus ngejauh cuma karena perasaan suka? Gua sih nyesel, banget.

"DEK KALO MAU PACARAN DI BAWAH AJA JANGAN DI GENTENG, NTAR KHILAF BAHAYA!" Suara setan dari bawah, ya siapa lagi kalo bukan bang Taehyung.

"DIRESTUIN TAE?" Si Mark ngomong gitu sambil nengok kebawah. Gua auto noleh sambil mendelik, manusia satu ini emang selalu sukses nerbangin gua sampe ke kayangan, markasnya mimi peri.

Si Mark bisaan aja bikin jantung perawan disko.

Daripada nambah malu, gue ngobrol aja sama Mark daripada dia malah ngelantur dan ngomongin hal ga jelas sama abang gue.

"Tumbenan mau ketemu sama gue?" Gue mencoba buat menyelesaikan masalah gue yang udah-udah, gue ga mau canggung sama Mark.

Toh gue nyaman sama dia, bahkan kalopun gue sama dia ga pacaran gue masih suka dia sebagai temen.

"Kangen ya?"

Gue senyumin aja lah.

Pake di tanya, ya iyalah cuk. Lo sih pake punya pacar kecepetan gue kan jadi canggung sama lo.

"Gue minta maaf udah ngehindarin lo," katanya.

"Gue juga minta maaf," gue noleh, senyum.

"Gue minta maaf karena gue tiba-tiba bilang suka sama lo," katanya tanpa diduga-duga. Pake diungkit-ungkit lagi.

"Namanya juga perasaan Mark ga ada yang bisa ngatur,"

"Berarti kita bisa dong balik lagi kayak dulu?" Dia senyum, ngebuat gue tanpa sadar ikut senyum juga.

"Iya lah," gue ngelihatin dia, dia udah senyum kelihatan seneng banget.

Tau gitu kita harusnya dewasa dari dulu ya Mark? Bukannya ngehindar harusnya kita jujur tentang perasaan kita masing-masing.

Abang | Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang