Gue udah sampe di kampus Sama mbak BH, Baekhyun maksudnya.
Gue nepok bahunya Baekhyun, "Hyun! Ke kantin dulu yak, aus gue" gue megang leher gue gegara aus banget, Baek cuma ngangguk.
Sampe di kantin gue liat mbak Yoona sama mbak Tiffany lagi duduk-duduk setau gue mbak Yoona kan udah jadi dokter umum,
Gue samperin ah!
"Mbak Yoona!"
Mbak Yoona nengok.
"Eh ada Jisoo, apa?"
"Loh mbak kok disini?"
"Mbak ngelanjutin kuliah spesialis disini, mumpung disini banyak temennya" mbak Yoona nyengir.
Gue ngangguk
"Yaudah mbak aku kesana dulu ya!" Gue dadah-dadah, terus jalan ngedeketin Baekhyun yang udah duduk di kursi kosong.
Mbak Tiffany juga ikutan dadah-dadah.
Gue nyamperin si Baekhyun yang lagi minum teh ama roti.
"Udah?" Gue naikin alis gue,
Baekhyun ngangguk, terua ngasihin gue minuman sama makanan
"Makasih"
Abis itu gue sama Baekhyun langsung pergi ke kelas
~~~
Akhirnya selese juga,
"Jisoo!"
Bau abang gue nih
Gue nengok, bener kan abang gue lagi lari-lari.
"Apaan?"
"Saudara lu! Kakaknya si Sejeong, sapa namanya? Lupa gue, mau nikah" abang gue masih nginget-nginget.
"Gue juga lupa namanya, hehehe" gue nyengir.
"Yaudah ke sono yok, mayan dapet makan gratis temennya si Sejeong cakep-capep lagi" tangan gue ditarik.
Gue geplak mukanya.
"Cewek mulu lo! Kalo punya gebetan tu satu diperjuangin"
"Mending gebetan banyak tapi pacar satu daripada punya pacar tapi punya tunangan"
Nyindir?
"Bang! Lo mau di geplak apa di timpuk high heels?" Gue udah nyopot sepatu gue
"Hehe, peace dek becanda gak ada niat nyindir, cuma menyesuaikan dengan kenyataan"
Sama aja! Abang P'A
"Untung gue lagi dalam suasana aman tentram kalo enggak, gue timpuk dari kemaren lo bang!" Gue make sepatu gue lagi.
"Hehe, yaudah kesana aja sapa tau elo dapet pacar dek, jenuh gue tiap hari liat muka lo di rumah"
"Apa hubungannya? Bang! Lo lama-lama nggak nyambung ya" gue garuk-garuk pala gue masih heran kenapa gue ditakdirin punya abang tapi otaknya seperempat doang.
"IQ lo berapa sih dek? Mikir begituan aja kagak bisa, kalo lo punya pacar kan di rumah sepi jadi gue bisa maen PS, kalo ada elo kan gue pasti lo omelin gegara berisik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang | Taehyung
Fanfiction"Apa yang gak bisa dilakuin ama spiderman?" - kim Taehyung "Menghangatkan diri waktu ujan, karna itu kekuatan para jomblo"-Kim Jisoo Kim Taehyung yang berusaha biar adeknya laku, Kim Jisoo dengan sifat alien keturunan kakaknya. (SEDANG DALAM TAHAP R...