jisung

3.1K 290 6
                                    

Gue masih libur kuliah, tapi sekarang gue udah gabut lagi di rumah. Pulang dari malem tahun baruan itu, Chanyeol minta maaf ke gue.

Padahal dia ga ada salah apa-apa ke gua. Aneh banget, mana sekarang dia jadi sering ngechat gue lagi.

"Adek! Tolong jemput si Jisung," abang gue teriak dari depan kamar.

BTW, Jisung itu adik sepupu gue yang udah kayak adik sendiri. Udah cakep, nurut, tinggi kayak gue banget kan?

Walaupun liburan gini Jisung tetep ikut bimbel, sok rajin banget si Jisung kalo gue ajakin bolos juga ni anak mau.

Gue ga mandi lagian ngapain dandan cuma ngejemput bocah doang pake dandan segala. Gue udah siap dengan kaos dan celana jeans hitam kesayangan gua.

 Gue udah siap dengan kaos dan celana jeans hitam kesayangan gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebenernya biasanya Jisung ga perlu di jemput, dia biasanya nebeng temennya tapi Jisung minta diajak jalan, yaudah gue mah gas aja lah.

Tentunya gue ke bimbel Jisung bareng sama Bang Taehyung cuma nanti gue dianter doang, abis itu bang Taehyung cabut.

"Hati-hati, kalo nyebrang lihat kanan kiri, Jisung jangan di ajak ke tempat maksiat,"

"Ya kali gua ngajak Jisung ke tempat maksiat? Gila kali lo," gua ngelepas seatbelt, pas gua mau turun kepala gua diusap pelan sama abang.

"Jan ngadi-ngadi," katanya, diakhiri dengan cengiran.

Gua langsung turun, dan mobil abang gua langsung minggat dari sana. Emang abang laknat, adiknya malah ditinggal. Kalo gini mah gua pulangnya jalan.

Sampe di depan bimbelnya Jisung gue ketemu sama Chanyeol dong, dia ngejemput Renjun temennya Jisung. Gue baru tahu si Renjun kenal sama Chanyeol.

Gue kenal Renjun gara-gara tu bocah pernah gue jajanin pop ice pas lagi nungguin Jisung selesai bimbel, gue jajanin karena dia ngajakin gue ngobrol, gara-gara Renjun gue ga gabut kalo nungguin Jisung bimbel.

Gue juga beberapa kali lihat Jisung pulang bareng sama Renjun, jadinya gue udah lumayan kenal sama dia.

"Loh soo lo jemput siapa?" Chanyeol nyamperin gue yang lagi ngabarin Jisung kalo gue udah ada di depan bimbelnya.

"Gue? Jisung, lo sama Renjun kenal? Adik?" Gue ngelihatin Chanyeol sama Renjun gantian, mukanya emang gue akuin mirip.

"Iya," Chanyeol senyum terus ngerangkul pundaknya Renjun.

"Loh mba Jisoo kenal bang Chanyeol?" Renjun nunjuk gue sama Chanyeol gantian.

"Gebetan gua Jun," Chanyeol senyum ngelihatin gua.

"Bohong Jun, cuma temen," kata gua nyangkal bacotnya si Chanyeol.

Alhamdulillah Jisung dateng, gue jadi ga perlu lama-lama ngobrol sama Chanyeol. Rasanya ga nyaman aja gitu ngobrol sama Chanyeol.

Abang | Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang