Yuhuu, gue ama abang gue mau balik ke Mars terus nanti nyamperin kakek gue di Jupiter, trus kerumah tante gue di pluto.
Kalian mau ikut? Maaf ya gue ama abang gue kesananya terbang, tapi tenang ga bakal dijatohin kok, kayak harapan.
"Bang koper lu udah lu bawa kan?" Gue tanya ke abang gue yang lagi benerin kopernya.
"Bege, dibawanya bisa tapi kaga ada isinya, ni koper kekunci gue lupa paswordnya apa?" Abang gue dari tadi ngedumel.
Dari masalah koper itu lah gue sama abang gue ga jadi balik kampung, yaudah. Maklum ya gembel, kopernya 1 doang, gengsi say mau minjem yakali gue minjem, ogah.
"Gajadi nih?" Kata gue karna abang gue bete gegara kopernya ampe sekarang belom bisa di buka.
"Gajadi!" Abang gue jutek bat dah.
Yaudah gue maen aja ke rumahnya si Chae Chae-an, ingat tidak pake B. Ingat,
Gue naek odong-odong kerumah si Chae, odong-odongnya rodanya ada 6, soalnya odong-odongnya naek truck.
Hahaha,
Oke retjeh, lupakan.
Pas udah sampe gue gedor-gedor rumah si Chae, "Chae-Chae-an, Tai, bukain pintunya dong, di luar ada sailor moon"
Setelah nungguin 2 menit, akhirnya pintunya kebuka, Chae masih pake baju Piyama sama sendal jepit pembantunya.
"Wah lu nyolong punya bi Ijah kan? Wah lu, waah" gue nunjuk-nunjuk sendal kepitnya,
"Wah jangan-jangan lo bi Ijah yang oplas di malioboro" gue nunjuk-nunjuk muka si kembang.
"Taik, emang ada tempat oplas di Malioboro?" Chae mau noyor pala gue tapi gue takis, ya maklum gue kan punya jurus Alien keturunan.
"Hehe, eh Chae masa ada cogan di masjid deket rumah gue, ganteng bat mengalihkan dunia kuh" kata gue sambil senyam senyum.
"Masa?! Kek gimana coba mau liat gue" dia narik-narik gue niatnya mau ke rumah gue lagi.
Males kali kesana lagi, udah capek kali gue kesini pake odong-odong masa disuruh balik lagi, tambah lagi abang gue lagi ngamuk gegara ga jadi balik kampung
Padahal kan mau kesana pas lebaran, yaudah lah ya kan gue juga masih menikmati hari-hari gue sama mas Cogan.
Mas Hajoon, uuuhh.
Dia tu ganteng ga ketulungan masa gue nge search nama di IG muncul IGnya ganteng banget
Gue polow, abis itu di polbek ga heran dia cogan soalnya makanya followersnya banyak.
Ga heran juga kalo gue sukak sama dia, hehehe.
Gue tu abis ini mau ikutan bagi-bagi takjil di masjid, sekalian modus sama cogan, ye gak?
Gimana ya, gue tu terlanjur ngepens sama mas cogan, ya gimana ya? Dia baik yang ga kenal aja dibantuin gimana kalo kenal?
Aaak, jadi pingin jadiin dia imam.
Ya gue jadi makmum, sama yang lain di Masjid.
Yaudah lah, takutnya dia lagi taarufan sama cewek entar gue dikira ngapa-ngapain lagi,
Aduh bodo amat, selagi masih bisa liat ya diliat ajalah, sebelum dikekepin sama yang punya.
Ya yang punya itu gue....
Hehe
Kadang gue suka mikir apa kabar Chanyeol sama Seulgi ya? Tapi pas itu juga si cogan lewat.
Ya udah tu dua orang langsung gue buang jauh-jauh trus gue ganti dengan muka mas cogan yang selalu bikin khilaf.
Gantengnya tu loh bikin inget terus, ya bodo amat kalo lo mikir gue gila tapi ya intinya dia ganteng dan gue suka.
~~~
H
ai, gaes ini gue author kesayangan emak bapak gue.
Hehe.
Gue ga pernah nyangka cerita abang (Taehyung) tu bakal ada yang baca, gue cuma menyalurkan ke retjehan gue ke sebuah cerita yang sama Retjehnya, ya kalian kudu tau kalo gue tu retjeh.
Ya jadi gue mau berterima kasih sama kalian yang setia buat baca cerita ini, karna gue pun merasa seneng kalo kalian bisa bahagia.
Tujuan gue nulis cerita ini pun karna gue yang merasa butuh membahagiakan kalian dengan keretjehan gue. Ya jadi gue nulis cerita ini.
Ya mungkin kalian ngerasa kalau cerita ini aneh, tapi gue bahagia kalo kalian seneng dan suka sama cerita gue.
Maaf kalo sekiranya gue jarang update, karna ya kalo kalian mau tau (lagi) itu karna gue yang belakangan ini galau dan gue juga ga bakal nulis sesuatu yang galau karna disini ceritanya jisoo lagi bahagia ketemu gebetan.
Jadi makasih banget,
Gue punya banyak cerita dan Ide dan gue suka nuangin itu ke Wattpad ada yang udah di publish ada juga yang belom banyak juga yang belom karna gue juga yang takut kalo kalian ga suka.
Gue kasih spoiler buat cerita ini deh, jadi ini nyeritaiin kisahnya si Tetet yang cool tapi brengsek yang lagi deket sama Hana.
Si Tetet bakal deketin si Hana pake cara ga terduga kayak, tiba-tiba nyium di depan orang banyak, padahal mereka ga ada hubungan. Dan itu bikin mereka harus deket terus karna Tetet ga biarin Hana jauh-jauh dari Taehyung.
Ya ampon gue bangak bacot, ya mungkin kalian bakal ngeskip bagian ini.
Gue punya banyak cerita, ada cerita Jennie di "y(our)s" ada juga cerita si Lisa sama Taehyung di "mantan" dan yang terakhir ada cerita Taehyung di "phosphenes"
Ya makasih buat yang baca semua cerita gue,
Dadah babay...
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang | Taehyung
Fanfiction"Apa yang gak bisa dilakuin ama spiderman?" - kim Taehyung "Menghangatkan diri waktu ujan, karna itu kekuatan para jomblo"-Kim Jisoo Kim Taehyung yang berusaha biar adeknya laku, Kim Jisoo dengan sifat alien keturunan kakaknya. (SEDANG DALAM TAHAP R...