Setelah 3 minggu yang lalu abang gue janji mau tahun baruan di puncak, akhirnya sekarang kita dalam perjalanan ke sana.
Untung abang gue punya kenalan, jadi bisa sewa Villa. Sebenernya Villanya itu mau dipake sama temennya abang gua, tapi temennya abang gue malah berubah pikiran dan pergi ke jepang.
Gue sama Chaeyoung juga ngajak, Eunbi, Mina, Jimin sama Kai. Jangan lupain Jungkook sama Chanyeol yang tiba-tiba ikutan juga. Ada mas Suga juga.
Yaudah, jadilah gue dan gerombolan gua yang nempatin.
Sebenernya kita udah ajak Baekhyun, bang Suho, Sehun, Seulgi, Jennie, Mba Irene juga tapi ternyata mereka pake villanya Suholkay.
Tadinya kita juga mau ikut mereka aja, tapi ga enak soalnya kita kan ramean. Nanti sisanya mau tidur dimana? Ruang tamu? Adem bro.
Tapi udah janjian kalo nanti malem acaranya barengan aja biar asik.
Kita nyampe di Villa itu jam 10, gue udah berusaha bangun pagi-pagi buta demi ke puncak, padahal acaranya malem-malem kenapa pada nyuruh gue berangkat pagi-pagi?
Iya sih macet.
Begitu parkir, kita langsung angkatin barang-barang, masukin barang-barang ke dalam Villa. Setelah semua selesai, kita langsung pada rebahan. Apalagi yang tadi nyetir, pasti langsung tidur gara-gara kecapean.
Gue sih tadi nyetir, dari depan rumah sampe pintu masuk tol doang. Abis itu Chanyeol yang lanjut nyetir, gua ngantuk soalnya.
Karena gue udah tidur sepanjang perjalanan, makanya gue sekarang lagi sibuk muter-muter sama abang gua.
"Lu nyetir dari depan rumah sampe pintu masuk tol doang anjir," kata bang Taehyung setelah ngedenger gua ngeluh capek.
"Daripada lo ga ngapa-ngapain asu," gue mukul palanya.
"Ya lu punya SIM buat apaan? pajangan doang? Masa gue mulu yang nyetir,"
"Syaiton emang," gue ngedahuluin abang gua, kesel lama-lama kalo bareng dia.
Gue sama abang gue lagi pesen mie instan di warung yang ga jauh dari villa gua, laper soalnya padahal tadi di perjalanan udah sarapan tapi ya perut kita sama sama bunyi yaudah makan aja lagi.
"Jangan terlalu deket sama Chanyeol, emang sih dia temen gua tapi gue ga mau lo deket sama Chanyeol," bang Taehyung ngomong gitu tapi matanya fokus sama mie.
Ini dia serius atau asal ngomong?
"Gue juga nganggepnya cuma temen," gue juga masih fokus sama mie.
Ini kita kalo makan emang diem-dieman gini, fokus sama makanan sendiri-sendiri tapi nanti bacot lagi.
"Soo! Tae!"
Baekhyun dateng, ngagetin bikin gue keselek kuah mie aja. Untung abang gue langsung nyodorin air putih, kalo enggak? Bisa masuk koran gara-gara mati keselek kuah mie instan. Mending masuk koran, paling yang lihat cuma bapak-bapak, nah kalo masuk lambe turah.
Kan malu.
"Lo udah nyampe?" Bang Taehyung ngelirik Baekhyun sekilas, sebelum lanjut makan lagi.
"Gua mah udah dari kemarin," jawab Baekhyun, sambil pesen mie yang sama kayak yang gue dan abang gue makan.
"Sama siapa aje Baek?" Gue senderan, setelah selesai makan.
"Suho, Sehun, Seulgi, Jennie, yang lain nanti nyusul. Kalo Irene, dia nyampe besok," kata Baekhyun.
Alhamdulillah ada mba Irene.
Baekhyun sama abang gue sibuk ngobrol, sedangkan gue yang ga ngerti apa yang mereka obrolin lebih milih untuk balik ke villa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang | Taehyung
Fanfic"Apa yang gak bisa dilakuin ama spiderman?" - kim Taehyung "Menghangatkan diri waktu ujan, karna itu kekuatan para jomblo"-Kim Jisoo Kim Taehyung yang berusaha biar adeknya laku, Kim Jisoo dengan sifat alien keturunan kakaknya. (SEDANG DALAM TAHAP R...