Sekarang gua lagi duduk di depan pager rumah, lagi berjemur sambil ngajakin abang-abang jual siomay ngobrol bareng masalah penghasilan. Sebenernya ga sopan ngomongin duit orang, tapi abangnya sendiri yang cerita ya gua dengerin aja.Btw, kemarin setelah nganterin Jisung ke rumah bundanya, gua langsung pulang. Jisung ga banyak tanya perihal masalah kemarin, dia malah nyuruh gua buru-buru pulang dan istirahat di rumah.
"Mba saya duluan dulu ya, ada yang beli siomay," kata si abang somay dengan aksen sunda kental yang selalu ngebuat gua kebawa ikut ngomong sunda setiap ngobrol sama si abang Somay. Si abang kembali jalan ke balik gerobaknya, sedangkan gua memilih untuk masuk ke dalem rumah.
Kebanyakan berjemur ntar gua kering anjir, kayak ikan teri. Gua ngelirik handphone gua sekilas, ya namanya juga jomblo. Hobi ngecek handphone tapi ga ada satupun chat yang masuk.
Tapi sayangnya kali ini ada chat masuk, walaupun dari Eunbi.
Eunbijahanam
|Sat kemana lo?
|Jalan skuy, ada yg mau gw omonginOtw.|
|Otw kmn? gw blm ngasi tau tmptnya
|Kebiasaan tukang kibul.
|Yg blgnya otw tp baru bgn dr kasur.Setan. Buruan mau kmn?|
|Ke rumah Hanbin.Emg Hanbin punya rumah?|
Dia kan gelandangan.|
|Lah iya, ywdh ke warung dkt SMAOkai.|
Gua langsung ke kamar buat ganti baju sama dandan, pake lipstik sama bedak. Ga perlu make up medok cuma buat ketemu si Eunbi, umbi umbian. Beda urusan kalo semisal mau ketemuan sama cogan, kalo ketemu sama cogan mah gua dandan ampe mulus.
"Bang! Gua mau jalan sama si eunbi, baek baek di rumah ga usah masak! Ntar kompornya beledug! Ga usah sok sok an nyuci piring, ntar pecah! Lo duduk aja sambil napas," gua ngebenerin sling bag sembari natap bang Taehyung.
"Buset, ngerap lo?" Bang Taehyung kembali melanjutkan kegiatannya ngunyah cookies yang katanya diekspor dari australia.
Halah Australia ndas mu, orang itu dikasih sama tetangga sebelah.
"Najis anjir, kalo makan yang bener napa?" Gua ngelirik beberapa remahan cookies yang ada di mukanya, dan sebagian besar lagi ada di hoodie kebesaran miliknya.
Ga heran ni manusia kaga laku-laku. Orang begini kelakuannya.
"Mo di anter ga?" Bang Taehyung yang ngelihat gua duduk sambil masang sepatu sekarang nyamperin gua dengan kunci mobil di tangan.
"Ga usah, lo urusin aja rumput taman udah pada tinggi ngalahin jisung," gua langsung minggat setelah mengikat tali sepatu gua, gua lebih memilih naik ojek online daripada berangkat bareng bang Taehyung, soalnya kalo dianter sama Abang mah ntar kejebak macet, kan mending naik motor.
Setelah nungguin abang grabnya, gua langsung menuju ke sana. Kita janjian jam 2, tapi gua nyampe jam 3 eh taunya si Eunbi juga baru nyampe. Emang soulmate banget kita mah, sama sama demen ngaret.
Kafe yang sering kita sebut warung ini udah berdiri disini sejak gua kelas 2 SMA, tenang aja gua ga pernah bolos kesini soalnya kacanya bening jadi kalo bolos pasti ketahuan. Gua kalo bolos di warung kopi belakang sekolah, itu juga jarang-jarang soalnya gua lebih sering molor di kelas.
Jadi gua sekarang duduk sambil makan kentang ngedengerin cerita Eunbi tentang berbagai kegiatan HIMA yang sampe sekarang masih menyita kewarasan dan kesabarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang | Taehyung
Fanfiction"Apa yang gak bisa dilakuin ama spiderman?" - kim Taehyung "Menghangatkan diri waktu ujan, karna itu kekuatan para jomblo"-Kim Jisoo Kim Taehyung yang berusaha biar adeknya laku, Kim Jisoo dengan sifat alien keturunan kakaknya. (SEDANG DALAM TAHAP R...